qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PT Bina Nusa Mandiri MWCNU Dukun Gelar Raker 1 Wujudkan Kemandirian Ekonomi

Gresik, GNN 
Progres capaian suatu usaha ekonomi dalam mewujudkan kemandirian dan kemajuan perlu adanya progres atau laporan usaha ekonomi yang telah dirintis selama ini. PT Bina Nusa Mandiri MWCNU Dukun dalam hal ini membawahi beberapa unit usaha ekonomi diantaranya : Nusa digital printing, Numani Bakery, Nusa Mart, Nusa Agro, Majalah Aula, KBIH HU dan KSPPS.

Hari ini melaksanakan giat rapat kerja (Raker 1) bertempat di komplek gedung Maulana Ishaq Desa Kemantren Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan (03/03/2022)

Raker 1 tersebut terbagi 2 sesion yang pertama agenda laporan masing masing unit usaha ekonomi dengan tanggapan dan masukan untuk perbaikan kedepanya. Dilanjut dengan sesion 2 yakni target dari masing masing unit usaha ekonomi untuk mewujudkan capaian hasil kerja tersebut.

Directur utama PT Bina Nusa Mandiri Gresik MWCNU Dukun H. Syamsul huda mengatakan, Raker 1 ini tahapan yang harus kita laksanakan untuk evaluasi kerja dan progres ekonomi PT Bina Nusa Mandiri Gresik." Dasar ini yang harus kita pelajari guna mengetahui dari masing masing unit usaha ekonomi baik capaian maupun kendala yang dihadapi." Tuturnya.

Ia menambahkan, suatu unit usaha ekonomi berjalan dan sehat yakni dengan progresnya mengalami kerugian, macet, atau dinamis dan laba keuntungan." Ini yang harus di kaji dan di telaah masing masing unit usaha ekonomi." Jelas Syamsul.

Harapanya dengan raker 1 ini kita bisa evaluasi dan perbaikan sesuai hasil kesepakatan dan scedule atau jadwal dengan target yang sudah ditentukan." Pungkasnya.

Diketahui raker 1 PT Bina Nusa Mandiri Gresik MWCNU Dukun dihadiri oleh Rois Syuriah Dr KH Ahmad Thoyyib Mas'udi, Ketua Tanfidziyah KH Moh Sholeh, Katib Syuriah KH Amin Syam, Sekretaris MWCNU H. Asyikin, pengawas PT Bina Nusa Mandiri Gresik H. Moh Yahya syam dan seluruh Dirut Usaha ekonomi PT Bina Nusa Mandiri Gresik MWCNU Dukun.(Hoo)

Baca Juga

Related Posts