qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Danrem 084/BJ Pimpin apel gelar pasukan dalam rangka PAM VVIP kunjungan Wapres RI

SURABAYA, GNN 

Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Widjanarko S.Sos,selaku Dansatgas Pamwil pimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan VVIP kunjungan kerja Wapres RI Ma'ruf amin dan Ibu Hj Wury Ma'ruf amin di wilayah Kota Surabaya. Bertempat di lapangan apel Makodam V/Brawijaya,Selasa,(29/03/2022).

Apel gelar pasukan tersebut dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel dan perlengkapannya sekaligus memantapkan koordinasi terkait tugas dan tanggung jawab  masing-masing Subsatgas dalam menjalankan tugas di lapangan.

Kepada awak media Danrem 084/BJ menyampaikan,"Saat ini kita telah melaksanakan gelar pasukan dan selanjutnya akan dilaksanakan kegiatan-kegiatan lainya terkait dengan persiapan-persiapan terkait dengan kunjungan Wapres beserta ibu di Surabaya," ujar Danrem

Pada kesempatan tersebut Danrem 084/BJ juga meyakinkan bahwa dengan dilaksanakan Apel Gelar Pasukan ini semua unsur memahami dan mengerti tugas pokoknya masing-masing sehingga hal-hal yang tidak diinginkan bisa dideteksi secara dini dan bisa diantisipasi.

"Mari kita semua menyambut kedatangan beliau ditempat kita ini, mari kita jaga kerukunan, kedamaian kita, sehingga beliau berada di Surabaya aman lancar dan beliau juga mempunyai kesan yang baik tentang kota Surabaya ini, saya mohon bantuannya kepada masyarakat sekalian demi kelancaran kegiatan kunjungan tersebut."tegas Danrem.(k-et)

Baca Juga

Related Posts