qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

LSM GMBI Distrik Lamongan Rayakan HUT LSM GMBI ke 20 Tahun Dengan Berikan Santunan

LAMONGAN, GNN 

Lembaga swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia ( LSM GMBI ) Distrik kabupaten Lamongan wilter Jawa Timur Salurkan Bantuan  sembako kepada masyarakat dan yayasan panti asuhan di kota Lamongan pada momen HUT LSM GMBI yang ke 20 tahun.

Bantuan sosial ini langsung di sampaikan oleh ketua panitia dan anggota kepada pimpinan yayasan panti asuhan "WALISONGO" Ustad H. Gunawan dan sebagian langsung di sampaikan pada masyarakat sesusai.

Acara tersebut mengambil tema HUT LSM GMBI 20 Th "GMBI PEDULI" Sesuai instruksi Ketua umum H.Moch Fauzan Rachman SE dan Ketua Komite penyelenggara organisasi Hj. Azizzah Talita Dewi, S.Sos., MM.

Kepada media GNN, Ali sodikin ketua LSM GMBI Distrik Lamongan  menyampaikan bahwa giat yang di lakukan Ini dalam rangka HUT GMBI yang ke 20 tahun dan sebagai bentuk kepedulian serta rasa ingin berbagi rezeki dengan masyarakat yang membutuhkan meskipun bantuan ini jauh dari kata cukup.

Ali Sodikin juga berharap semoga LSM GMBI se Indonesia pada umumnya dan Lamongan khususnya akan terus bisa peduli dengan gerakan sosial dan mengedepankan kepentingan masyarakat.

Dan di sela sela harapan Ali Berdoa semoga giat dalam rangka HUT LSM GMBI ke 20 ini bermanfaat dan menjadi berkah dan barokah Amin "ungkap Cak Ali panggilan akrab Ali Sodikin.(WLO)


Baca Juga

Related Posts