qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

IPNU IPPNU Sidayu Gelar Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Dan Semangat Baru

GRESIK, GNN 

Pelantikan pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ( IPNU ) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPPNU ) Kecamatan Sidayu masa khidmat 2021 – 2023 berjalan lancar. Acara yang diadakan di Aula Kantor KSPPS MUI Jawa Timur di Kecamatan Sidayu dan dihadiri oleh Pengurus MWCNU Sidayu pengurus IPNU – IPPNU serta dihadiri majelis alumni IPNU IPPNU Kecamatan Sidayu. Acara dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga selesai, Minggu (27/03/2022)

IPNU - IPPNU adalah organisasi yg bersifat keterpelajaran, keagamaan, kemasyarakatan, kekaderan dan kebangsaan. Pada saat pelantikan Ketua IPNU terpilih adalah Alaika Masyaul hikam dan Ketua IPPNU terpilih adalah Ubaidatus Sholihah.

Dalam sambutannya, ketua IPNU Alaika Masyaul Hikam dalam periode kali ini kita fokuskan dalam pembenahan administrasi juga data base anggota maupun alumni jangan sampai kita lupa dengan para alumni kita, maka dari itu data base alumni harus ada. 

Sementara itu Ketua IPPNU kecamatan Sidayu Ubaidatus Sholihah mengatakan, cita cita periode tahun ini kita bagi menjadi empat semester, pada semester pertama atau enam bulan pertama kita fokuskan dalam kerapian administrasi baik itu surat menyurat, proposal atau pengarsipan, selanjutnya di enam bulan ke dua membangkitkan lagi semangat berorganisasi untuk pimpinan ranting maupun pimpinan komisariat,

Enam bulan ke tiga kita buat inovasi dan kreatifitas sesuai perkembangan zaman, dan enam bulan terakhir ingin melakukan konferensi yang bisa menjadikan program program kerja yang ada outputnya sehinga bisa dilakukan dan menjadi referensi oleh pengurus anak cabang sidayu.

Sholihun hadi ketua Majelis Wakil Cabang Kecamatan Sidayu  mengatakan, saya sangat bangga kepada IPNU IPPNU yang semangatnya luar biasa dan saya berpesan setelah dilantik pada hari ini program program kerja yang sudah di rancang segera di jalankan dan semoga amanah ini bisa di selesaikan sampai akhir periode masa jabatan. (Hoo)



Baca Juga

Related Posts