qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua Abpednas Gresik Ajak Anggota BPD Kawal Pilkades Damai

GRESIK, GNN 

Existensi Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (Abpednas) kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik patut diacungi jempol, sebab selalu bergerak dan terus bergerak, hal ini dibuktikan oleh Pengurus PAC Abpednas Kecamatan Driyorejo dengan penyelenggaraan rapat koordinasi bersama jajaran pengurus menjelang acara kegiatan rutin pertemuan 3 (Tiga) bulanan, rakor ini dilaksanakan di Desa Semambung  Kecamatan Driyorejo, dengan menghadirkan Ketua DPC. Abpednas Kabupaten Gresik HR. Hendry, Senin malam, 14 Maret 2022.

Adapun agenda pembahasan rakor tersebut terkait persiapan kegiatan "Sinau Bareng dan Santunan Anak Yatim" yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 27 Maret 2022, dengan berencana menghadirkan DPRD Kabupaten Gresik dan OPD Kabupaten Gresik, Jajaran Muspika dan Asosiasi Kepala Desa (AKD) serta Ketua BPD dari Kecamatan Wringinanom.

Usai acara rapat koordinasi HR. Hendry kepada GNN menyampaikan apresiasi atas semangat dan kekompakan Abpednas Driyorejo, tak lupa Ia berpesan kepada jajaran BPD, “Untuk mengawal Pemilihan Kepala Desa (Pilkades Damai) di Kabupaten Gresik, yang akan digelar hari Sabtu, 26 Maret 2022”, pelaksanaan Pilkades berjalan lancar dan tidak menimbulkan konflik artinya sukses pelaksanaan dan sukses menghasilkan pemimpin yang sesuai harapan masyarakat,tandasnya.

“Pilkades adalah sebuah pesta demokrasi ajang kontestasi, ketika Kontestasi sudah usai yang kembali lagi seperti semula, menjalankan pemerintahan desa yang tadinya beda pilihan, kepala desa terpilih kudu menerima bahwasanya itu adalah warganya”. Sambung HR. Hendry.

Ditemui secara terpisah Safari Ketua BPD Tenaru Kecamatan Driyorejo menyampaikan harapannya, “Adanya Pilkades Jangan sampai adanya perpecahan antar warga terlebih pecah sakduluran karena beda pilihan”.(WLO)


Baca Juga

Related Posts