qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua Dewan Adat Dayak Kota Balikpapan Kalimantan Timur Sampaikan "Lestari Alamku Sejahtera Generasiku"

BALIKPAPAN, GNN 

"Lestari Alamku Sejahtera Generasiku" itulah pernyataan yang disampaikan oleh Ketua Dewan Adat Dayak Kota Balikpapan Kalimantan Timur  Dr. Abriantinus, M.A. saat terima kunjungan Pemimpian redaksi GNN (gerbangnusantaranews.com) Sulaiman Wello, Ng.A.Ma., bersama Koordinator Aerial Photographi Bima Galang Kusuma, S.Pd., dikantornya pada hari Jumat 25/3/2022.

Lebih Lanjut Dr. Abriantinus menyampaikan bahwa dirinya sangat mencintai alam, sehingga sangat konsen dalam upaya pelestarian alam , Ia yang memiliki jiwa seni, sehingga semua hasil karya seninya selalu terinspirasi dari alam, terangnya sembari menyampaikan filosofi hidupnya sebagai masyarakat Adat Dayak bahwa Bumi (Alam) Kalimantan ini adalah pusaka baginya sebab alam itu sendiri terdiri dari Tanah, Air, Hutan dan Mahluk hidup yang ada dan disitulah Ia dilahirkan, sehingga Ia tidak mau jika Alam ini disia siakan.

Tak hanya itu Ia juga menyampaikan komitmen akan terus menjaga Alam ini dengan mengelola dan memanfaatkan tanpa harus merusaknya, sebab "Kelestarian Alam Saat ini Adalah kunci Kesejahteraan generasi masa akan datang" tegasnya, sembari menyatakan kesediaannya untuk menjadi Penasehat Media GNN gerbangnusantaranews.com

Sementara Sulaiman Wello memberikan apresiasi atas apa yang sudah dilakukan oleh Ketua Dewan Adat Dayak Kota Balikpapan Kalimantan Timur  Dr. Abriantinus, M.A., dalam kepeduliannya terhadap alam ini, bahkan Sulaman dan GNN Siap berkolaborasi dengan suport dukungan melalui publikasi atau lainnya.

Pria yang akrab di panggil Pak Wello ini juga menyampaikan terima kasih atas sambutan dan kesediaan Dr. Abriantinus, M.A., menjadi penasehat Media GNN, semoga kedepan kolaburasi ini bisa semakin bermanfaat, pungkas Pemred GNN yang juga Ketua DPC MOI Kabupaten Gresik ini.

Selanjutnya acara diteruskan dengan bincang bincang santai dan foto bersama.(bm).

KLIK VIDIO 

UNTUK MELIHAT TITIK NOL IKN

Baca Juga

Related Posts