qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua DPC PDI Perjuangan Gresik Sampaikan Terima Kasih Kepada Gus Yani Atas Bantuan 18 Motor Operasional PDIP


Gresik, GNN 

Bentuk Kepedulian Bupati Gresik H. Fandi Ahmad Yani (Gus Yani) kepada semua lini kian hari semakin nyata, termasuk pada sektor sosial politik, salahsatunya memberi suport (bantuan) sebanyak 18 unit motor diberikan kepada DPC PDI-P Gresik, yang sebelumnya juga telah memberi bantuan sebanyak 96 unit motor kepada PC NU Gresik saat Acara pelantikan Pengurus PCNU masa khidmat 2021-2026.

Saat dikonfirmasi media GNN (2/3), Ketua DPC PDI Perjuangan Gresik Mujid Riduwan membenarkan hal tersebut, dan menyampaikan terima kasih kepada Gus Yani atas bantuan ini, sembari menyampaikan "Alhamdulillah DPC PDI Perjuangan mendapat bantuan dari Bupati Gresik Gus Yani sebanyak 18 unit sepeda motor yang diperuntukan untuk operasional pengurus PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Gresik".

Lebih lanjut Mujid Riduwan berharap semoga dengan ini semangat kerja pengurus semakin semangat tambah loyal dan komitmen dalam menjalankan roda partai.

Ia juga menyampaikan dengan bantuan sepeda dari Bupati ini, bisa memotivasi kami selaku ketua DPC PDIP Kabupaten Gresik, untuk meningkatkan perolehan suara PDIP pada pileg nanti, yakni target 10 kursi di DPRD Kabupaten Gresik,  tentunya dengan kesiapan di internal partai yang terus ditata baik strategi maupun konsolidasiya.

Terkait dengan kesiapan menghadapi pileg 2024 mendatang Ia menyampaikan bahwa PDIP optimis sesuai target partai dan akan terus berbenah serta menyapa konstituen maupun pemilih pemula khususnya para milenial yang ada di Kabupaten Gresik ini.

Tak lupa Ia juga berpesan pada penerima bantuan unit operasional agar tetap menjaga dan merawat unit yang diberikan agar bisa lebih bermanfaat pungkasnya.

Adapun penyerahan kepada PAC PDIP akan dilaksanakan saat acara temu kader bersama ketua DPR RI Puan Maharani.(WLO)

Baca Juga

Related Posts