qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Kodim 0826 Pamekasan Bagikan Nasi Bungkus Kepada Warga Korban Banjir

Pamekasan, GNN 

Akibat banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Pamekasan, sejumlah masyarakat membutuhkan makanan untuk dikonsumsi.

Untuk meringankan beban warga terdampak musibah banjir, Kodim 0826 Pamekasan membagikan nasi bungkus kepada warga Pamekasan yang terdampak banjir, Selasa (01/03/2022) malam.

Pendistribusian makanan dilakukan oleh anggota Kodim 0826 Pamekasan kerumah-rumah warga, diantaranya di kelurahan Jungcangcang, Kelurahan Barurambat Kota, kelurahan Kanginan dan warga Desa Laden.

Komandan Kodim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro mengatakan, bahwa selain melakukan bantuan evakuasi, Kodim 0826 Pamekasan juga membagikan ratusan nasi bungkus kepada warga yang masih tinggal di rumah masing-masing. 

"Bantuan kita berikan kepada korban terdampak banjir dengan melakukan evakusi, selain itu kita juga bagikan ratusan nasi bungkus kepada warga yang terdampak banjir," tutur Dandim 0826 Pamekasan.

Lebih lanjut, Letkol Inf Tejo Baskoro juga menyampaikan terimakasih kepada PR Ayunda yang bersama-sama dengan Kodim 0826 Pamekasan ikut membantu warga korban banjir.

"Semoga bantuan dapat terus mengalir baik dari pemerintah maupun relawan lainnya, sehingga bisa mengurangi beban warga," tutupnya.(k-et)

Baca Juga

Related Posts