qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua PAC PP Balongpanggang Iwan Budi Siswanto, Cek Kesiapan Anggota Yang Akan Mengikuti Diklat

GRESIK, GNN 

Dalam mempersiapkan anggota yang militan dengan wawasan kebangsaan yang handal, Ketua PAC PP Balongpanggang Iwan Budi akan mengirimkan / menugaskan anggotanya untuk mengikuti Diklat yang diselenggarakan di Kodim 0817 Gresik pada tanggal 18- Maret 2022 mendatang.

Saat cek kesiapan Iwan Budi Siswanto (13/3) berpesan kepada calon peserta agar dalam mengikuti pelatihan (Diklat) hendaknya serius dan sungguh sungguh serta mengikuti semua proses, jadi jangan asal gugur kewajiban artinya serap semua ilmu yang diberikan agar bisa memahami secara tuntas.

Tak lupa Ia juga berharap, agar apa yang didapat nanti bisa diterapkan Saat terjun di masyarakat, serta berikan pengalaman / Ilmu hasil diklat pada anggota PAC PP Balongpanggang agar bisa semakin bermanfaat.

Sementara Rumadi salahsatu calon peserta diklat utusan PAC ini, merasa bangga telah mendapat kepercayaan untuk bisa mengikuti kegiatan ini.

Ia juga berkomitmen seperti apa yang menjadi harapan organisasi, sehingga Ia akan memaksimalkan diri dalam menjaga nama baik serta kemajuan organisasi dalam menjalankan setiap program untuk mengabdi pada bangsa dan negara ini.(WLO)


Baca Juga

Related Posts