qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PAC PIRA Benjeng Rayakan Peringatan Hari Perempuan Sedunia, Dihadiri Anggota DPRD Gresik H.Abdullah Munir

GRESIK, GNN 

Perempuan Indonesia Raya (PIRA) yang merupakan organisasi sayap perempuan Partai Gerindra, terus menunjukan existensinya dalam ikut memberi warna dan memajukan Partai Gerindra secara umum, hal ini dibuktikan dengan semangat PAC. PIRA Kecamatan Benjeng - Balongpanggang saat memperingati hari Perempuan sedunia yang dipusatkan di Desa Kedungrukem Benjeng Gresik, Minggu 13 Maret 2022, dengan menggelar acara senam ceria dengan berbusana adat yang beraneka kreasi bentuk busana dari berbagai bahan.

Acara ini dihadiri oleh Politisi Gerindra yang juga Anggota DPRD Gresik H. Abdullah Munir, Ketua dan Sekretaris PAC Gerindra Benjeng (Sadeli dan Sudarsono), Ketua PAC PIRA Benjeng Hj.Himatul laily dan Sekretaris Siti Fatonah, serta pengurus dan anggota lainnya.

Pada kesempatan tersebut Pria yang akrab dipanggil Abah Munir ini, menyampaikan Apresiasi atas semangat dari Pengurus dan Anggota PIRA Benjeng dan Balongpanggang yang terus menunjukan existensinya dalam memperkuat barisan untuk partai Gerindra ini.

Munir juga berharap semangat ini perlu dipertahankan serta dijadikan sarana berkomunikasi guna kemajuan partai, serta untuk kemaslahatan masyarakat, seperti yang sudah dilakukan selama ini, Ia juga berharap dengan peringatan hari perempuan sedunia ini, mari kita jadikan momen untuk membulatkan tekad dalam menunjukan peran perempuan dalam segala bidang, namun tentunya tetap dalam batas batas kodrat sebagai perempuan.

Ia juga mengakui bahwa Pira Benjeng dan Balongpanggang sangat bisa diandalkan, sebab selama ini sudah menunjukan kinerja yang maximal dalam kemasyarakatan, khususnya dalam Pendampingan dan penciptaan umkm di masing masing desa, jadilah Perempuan kuat, Perempuan hebat dan Perempuan yang bermartabat serta bermanfaat bagi nusa dan bangsa, pesannya.

Sementara Ketua PAC PIRA Benjeng Himatul laily melalui skretarisnya ditempat yang sama, Ia mengajak para Perempuan untuk selalu bisa berdaya dan mampu meningkatkan perekonomian keluarga, agar bisa selalu bermanfaat, kami dari pengurus berkomitmen untuk selalu berupaya dalam meningkatkan kwalitas anggota dengan melakukan pendampingan pada anggota dan masyarakat guna peningkatan kesejahteraan, yang pada akhirnya dari Perempuan biasa menjadi perempuan luar biasa, pungkasnya, sembari meneriakkan yel yel yang diikuti oleh anggota pira lainnya.

Pada acara tersebut juga disediakan hadiah dan doorprize oleh H. Abdullah Munir bagi peserta lombah Berpakaian rapi/unik dalam rangka peringatan hari perempuan sedunia, adapun dalam penilaian tersebut menghasilkan juara 1.Lisa setyoningsih, juara 2.wiwin, dan juara 3.halimatus sa'diyah.

Acara berjalan lancar dan tetap menggunakan protokoler kesehatan.(WLO)


Baca Juga

Related Posts