qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ketua PC NU Gresik KH Mulyadi Tegaskan Tugas, Sementara Wabup Bu Min Mengajak ...

GRESIK, GNN 

Ketua PCNU Gresik KH. Mulyadi menegaskan bahwa Ketua Tanfidiyah Nahdlatul Ulama adalah pelaksana program atas amanah Rois Syuriah NU yang telah ditetapkan melalui mekanisme musyawarah, jadi tidak perlu diperdebatkan lagi visi dan misi ketua Tanfidiyah karena sudah jelas, tandasnya, sehingga Ia tidak ingin lagi mendengar ada kader NU yang bertanya kapan "Debat Calon Ketua PCNU", dimasa 5-10 tahun kedepan.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutanya pada acara Pelantikan Lembaga Dan Musyawarah Kerja 1 PC NU Gresik Masa khidmat 2021-2026, yang di selenggarakan di SMK Darusalam Cerme, 13/3/2022.

Selain itu KH Mulyadi juga menyampaikan beberapa program besar yang akan dijalankan PCNU Gresik, salahsatunya Pembelian lahan yang bernilai milyaran dan pembangunan Rumah Sakit NU.

Menyinggung Lembaga yang baru dilantik Ia menyampaikan bahwa lembaga yang memiliki cakupan yang begitu luas ini merupakan ujung tombak dalam merumuskan program dan pelaksanaan program program PCNU Gresik dimasa yang akan datang.

Ia juga mengingatkan hadirin khususnya pada terlantik dengan mengatakan "Yakin dengan anugerah jangan mengandalkan akal semata", maksimalkan ikhtiar dhohiriyah, dan kuatkanlah ikhtiar bathiniyahnya, sehingga kedepan terwujudnya Ekosistem NU yang Mandiri, Inklusif dan Koheren, pungkasnya.

Sementara Wabup Gresik Hj. Aminatun Habibah (Bu Min) dalam sambutannya berharap Covid 19 tidak ada lagi, sehingga kita bisa leluasa membangun Gresik lebih baik lagi.

Tak lupa Bu Min mengucapkan Selamat kepada pengurus yang baru dilantik, sembari berpesan semoga Amanah, Barokah bisa menjalankan amanah Yang diembannya. 

Atas nama Pemerintah Ia mengajak agar saling bersinergi yang tentunya sesuai dengan kapasitas masing masing, sebab ada beberapa hal yang bisa dijalankan secara bersama sama antara Pemerintah dan NU diberbagai bidang.

Sebagai Kader NU Ia berharap NU bisa bersatu padu melupakan perbedaan yang ada, dengan menyamakan persepsi sebagai warga NU sehingga tidak terkotak kotak, dan dengan besarnya NU di Gresik, diharapkan bisa berbuat semakin banyak untuk masyarakat.

Terkait rencana NU membangun Rumah Sakit, secara pribadi dan atas nama pemerintah sangat mendukung atas rencana tersebut, Ia juga berpesan agar NU mampu menjadi rumahnya umat Islam dalam menyandarkan harapan untuk kemaslahatan, pungkasnya sembari berdoa semoga Musker kali ini menghasilkan putusan putusan yang bisa bermanfaat.(WLO)


Baca Juga

Related Posts