qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

MENGECAT : Inovasi Sayap PPP AMK Sebagai Bentuk Peduli Pada Masyarakat

Gresik, GNN 

Angkatan Muda Ka'bah (AMK) Jawa Timur menggelar Bakti Sosial berupa melakukan pengecatan terhadap rumah masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan baksos ini bertajuk Ayo Mengecat Kak merupakan gagasan dan inovasi serta kolaborasi AMK cabang dan wilayah.

Nampak hadir mengawal kegiatan tersebut H. Zainuddin Skretaris PW AMK Jawa Timur sekaligus Bendahara DPC PPP Gresik didampingi oleh ketua PC AMK Gresik Sintia Anggraini dan ketua PAC AMK kecamatan Dukun Abdul Mu'id serta beberapa PAC AMK terdekat yang dipusatkan di desa Babakbawo kecamatan dukun, Minggu (28/2/2024).

Kepada media Sekretaris PW AMK Jawa Timur H. Zainuddin menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian sayap PPP kepada masyarakat.

"Bentuk kepedulian sayap PPP kepada kader dan masyarakat sehingga menjadi semangat untuk mensukseskan PPP di pemilu 2024," ujarnya.

Bendahara DPC PPP Kabupaten Gresik itu juga berharap AMK sebagai wadah milenial selalu menjadi motor penggerak partai.

"Milenial sebagai penggerak diharapkan selalu semangat dan kegiatan ini dapat berlangsung di kecamatan-kecamatan lainnya," imbuhnya.

Senada, ketua PC AMK Gresik Sintia Anggraini berharap kegiatan ini sukses dilaksanakan karena tak luput dari pantauan.

"Ini adalah perdana, keberhasilan program ini tak luput dari perhatian semua pihak baik donatur maupun masyarakat yang hadir dan berpartisipasi saat kegiatan," ujarnya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Gresik H. Khoirul Huda mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh sayap partainya AMK. Menurutnya kegiatan tersebut sebagi bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat.

"Saya mendukung penuh kegiatan Ayo Mengecat Kak, ini sebagai btjm kepedulian PPP melalui sayapnya terhadap lingkungan dan warga kurang mampu," tegasnya penuh bangga.(mad)

Baca Juga

Related Posts