qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Mi Alkarimi Sabet Juara Umum Dalam Giat Wahas Scout Competition 2022 Tingkat SD/MI Lamongan - Gresik

Gresik, GNN 

Rasa syukur tak terbendung tatkala hasil kejuaraan lomba pramuka dalam ajang wahas scout competition 2022  diumumkan dan lembaga MI Alkarimi pondok pesantren Alkarimi Desa Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik menyabet juara umum baik dari putra dan putri.

Hasil ini merupakan bentuk kerja tim work MI Alkarimi selama dalam pembinaan dan pelatihan yakni meliputi mental juara dan performa serta sikap kedisiplinan peserta.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh SMP Wahid Hasyim Kecamatan Karanggeneng Lamongan. Dalam ajang Wahas Scout Competition tahun 2022 dengan berbagai macam lomba seperti senam pramuka, PBB, pionering, semaphore, dan Yel yel (10/03/2022)

Miftahul Karim Pembina Pramuka MI Alkarimi mengatakan, Alhamdulillah MI Alkarimi menyabet juara umum ini berkat kekompakan tim baik dari siswa peserta lomba maupun suport dari bapak ibu Guru." Ajang ini bisa dijadikan barometer untuk capaian keberhasilan dalam ajang kegiatan lomba lomba yang lain." Tuturnya.

Karim menjelaskan, hal ini juga tidak lepas dari kerjasama dan kolaborasi doa dukungan dari stekholder civitas akademika MI Alkarimi." Hal ini juga menjadi pemicu semangat untuk berinovasi untuk mencapai prestasi." Jelasnya

Sementara Itu pembina damping Khilmi khoir berharap MI Alkarimi bisa mempertahankan prestasi ini dan bisa di tingkatkan lagi dalam ajang lomba yang lain." Selamat untuk siswa MIka semoga bisa mengedukasi untuk kemajuan lembaga MI Alkarimi." Tutup Khilmi (Hoo)

Baca Juga

Related Posts