qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Mujid Ridwan Harapkan Masyarakat Gresik Tetap Dalam Lindungan Allah SWT. Saat Bersholawat Bersama Habib Syech,

Gresik, GNN 

Antusias masayarakat sangat luar biasa dalam rangka memperingati HUT Pemkab Gresik ke-48 dan hari jadi Kota Gresik ke-535, Pemkab Gresik menggelar Acara Gresik Bersholawat dengan menghadirkan Habib Abdul Qodir Assegaf (dipanggil Habib Syech) dari Solo Jawa Tengah, Senin malam (7/3/2022). Kegiiatan ini dipusatkan di halaman kantor Pemkab Gresik dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan disiarkan langsung secara live streaming melalui aplikasi zoom dan YouTube.

Kegiatan tersebut diikuti tersebut baik secara langsung maupun daring. Nampak hadir semua unsur pemerintahan kabupaten mulai dari Bupati, Wakil Bupati dan jajarannya, unsur pimpinan DPRD, Polres, Kodim, Jajaran Forkompinda serta para kyai dan ulama.

Wakil Ketua DPRD Mujid Ridwan tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Duduk di belakang Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani yang bersebelahan dengan Habib Syech, ketua DPD PDIP Kabupaten Gresik tampak sumringah melantunkan bacaan sholawat mengikuti Habib Syech. Mujid berharap masyarakat Gresik diberi keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Dengan bersholawat yang dipimpin oleh Habib Abdul Qodir Assegaf, semoga masyarakat Gresik tetap dalam lindungan Allah," ujarnya pasca kegiatan Gresik Bersholawat.

Tak lupa juga, Mujid menyampaikan selamat atas HUT Pemkab Gresik ke-48 dan Hari Jadi Kota Gresik ke-535.

"Semoga Covid-19 di Kabupaten Gresik segera berakhir dan kondisi masyarakat cepat normal kembali," imbuhnya.

Menurut Mujid, ketika kondisi bisa normal kembali, maka program pemerintah bisa berjalan dan ekonomi akan bergeliat kembali.

'program-program pemerintah bisa berjalan baik dan ekonomi bergeliat sehingga ekonomi masyarakat bisa pulih kembali," pungkasnya optimis. (Mad))

Baca Juga

Related Posts