qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Anggota DPRD Gresik H.Muhammad Berbagi Kebahagiaan Dengan Yatim dan Janda Miskin

GRESIK, GNN 

Anggota DPRD kabupaten Gresik H.Muhammad selenggarakan Santunan Yatim, Janda Miskin, dan Buka Bersama di kediaman Pribadinya yang berada di jalan raya Dadapkuning pada hari Senin, 25/25/2022.

Acara tersebut juga dihadiri beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar, serta 100 Orang yang bakal terima santunan dan bingkisan lebaran (Yatim dan Janda miskin) yang berasal dari beberapa desa di wilayah Cerme bagian selatan.

Kepada media GNN H.Muhammad menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan setiap tahun dengan tujuan berbagi kebahagian dengan masyarakat khususnya yatim dan Janda Miskin Yang ada disekitarnya.

Selain itu Ia juga berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban mereka terutama di Bulan Suci Ramadhan ini.

Tak lupa Ia berpesan kepada anak anak yatim jangan bersedih dan berkecil hati walau saat ini dalam kondisi yang kurang beruntung, jadi tetap semangat dalam belajar agar kedepan bisa menjadi orang yang berdaya dan bermanfaat, pungkasnya politisi asal PKB ini.(mhr)


Baca Juga

Related Posts