qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

GP Ansor Tlogopojok Gresik Gelar RAMADHAN RAYA Dengan Kolaborasi Musik

GRESIK, GNN 

Bertepatan Harlah GP Ansor ke – 88, GP Ansor Tlogopojok Kabupaten Gresik berkolaborasi dengan BP Keluarga OI (Orang Indonesia) RAYA menggelar Santunan Anak Yatim dan Paduan Seni dan Teatrikal Dengan kolaborasi musik. Dengan mengusung sebuah tema 

Yang menarik bernama RAMADHAN RAYA VI. Giat tersebut di selenggarakan di Ranting Tlogopojok Kabupaten Gresik (25/04/2022)

Diawali dengan melantukan Ya Rasulallah, pukulan hadrah berpadu dengan senar gitar dengan kolaborasi apik menggiring hadirin meningkatkan mahabbah kecintaan kepada Rasulallah SAW.

Kegiatan ini dihadiri Ketua NU ranting Tlogopojok Buya Ali Machfudz, S.Ag, Ustadz Zakaria Iksan, Lurah Tlogopojok EKO BAMBANG WAHYU CAHYONO, S.E., Pengurus GP Ansor dan Pengurus OI (Orang Indonesia) Raya. 

Sahabat Jamaludin Nur selaku Panitia Pelaksana Kegiatan Ramadhan Raya VI ini mengucapkan ribuan terimakasih atas segala bentuk bantuan dari masyarakat dan segala pihak sehingga kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses. 

Dan kegiatan ini murni perjuangan para pemuda untuk meningkatkan daya dan nilai manfaat untuk masyarakat Tlogopojok." Tutur Jamaluddin

Sedangkan Bapak Lurah Tlogopojok berpesan dalam sambutannya, “Kami bahagia dan bangga atas kegiatan positif dan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang diselenggarakan Pemuda Tlogopojok sore ini khususnya Gerakan Pemuda Ansor dan Oi Raya. Semoga bisa diselenggarakan secara kontinyu, kami akan selalu support kegiatan-kegiatan positif semacam ini”Tandas Lurah Eko

Sebagai pesan pamungkas, “Rasa syukur tiada tara kami melihat anak anak kami menggelar kegiatan yang insyaAllah penuh manfaat dan barokah, selanjutnya perlu dikembangkan kolaborasi dengan seluruh organ pemuda yang ada di Tlogopojok ini. Sehingga Pemuda Tlogopojok semakin solid”, pesan Buya Ali Machfudz, S.Ag.(Hoo)



Related Posts