qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Berikan Pendampingan Vaksinasi di Wilayah Binaan

SURABAYA, GNN

Babinsa Kelurahan Sememi Koramil 0830/06 Benowo Serka Shokib melaksanakan pendampingan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 jenis sinovac dan astrazeneca, dengan jumlah peserta yang tervaksin sebanyak 106 orang bertempat di Puskesmas Sememi Kec. Benowo, Sabtu (02/04/22).

Dijelaskannya Serka Shokib, program vaksinasi yang dilaksanakan ini merupakan program vaksinasi kepada seluruh masyarakat sebagai upaya untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan serta pencegahan penyebaran Covid-19.

“Sebagai aparat teritorial melakukan langkah-langkah proaktif dalam rangka mensukseskan program dari Pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Benowo,” tutur Shokib.

Kegiatan pendampingan ini, selain untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 secara bertahap yang diprogramkan Pemerintah untuk seluruh masyarakat. “Kita bertanggung jawab untuk melakukan monitoring penerapan Protokol Kesehatan pada kegiatan vaksinasi yang ada di wilayah binaan, jelasnya.

“Disini kita memastikan agar dalam setiap kegiatan apapun diwilayah salah satunya pemberian vaksin  untuk masyarakat, wajib hukumnya untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan apapun aktifitasnya,” tutup shokib.(k-et)

Baca Juga

Related Posts