qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Berkah Ramadhan GP Ansor IPNU IPPNU Ranting Sukorejo Sidayu Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

GRESIK, GNN

Suasana meriah penuh keceriaan, mewarnai acara buka bersama dan santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh Pimpinan Ranting GP Ansor dan IPNU IPPNU Desa Sukorejo Kecamatan Sidayu di Masjid Darussalam Minggu (17/04/2022.) Kegiatan ini di hadiri takmir masjid darussalam, pengurus NU dan masyarakat Desa Sukorejo. 

Acara di mulai dengan pengajian akbar oleh Ustadz Drs. H. Nuruddin dari SurabayaAcara di mulai dengan pengajian akbar oleh Ustadz Drs. H. Nuruddin dari Surabaya dilanjut penyerahan santunan kepada anak yatim dan buka bersama. 

Miftahur rahman ketua Ranting Ansor Sukorejo mengatakan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini menjadi kegiatan rutin setiap bulan ramadhan. 

“Alhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul bersama di bulan ramadhan ini dengan mengundang anak yatim piatu,” ucapnya. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini yang telah menyisihkan rejeki nya untuk santunan anak yatim ini. “Semoga amal ibadah kita di bulan ini menjadi berkah dan segala amal ibadah kita di bulan ramadhan ini di terima oleh Allah SWT,” ungkapnya. 

Sementara itu ketua Ranting IPPNU Yulida rifatul ula menyampaikan terima kasih kepada semua anggota IPNU IPPNU Ranting Sukorejo semoga apa yang sudah kita lakukan senantiasa di balas oleh Allah SWT dengan berlipat ganda dan InsyaAllah di ijabah oleh Allah, dan bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dan ampunan sehingga kita manfaatkan untuk meminta ampunan kepada Allah SWT. (Hoo)



Baca Juga

Related Posts