qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Berkah Ramadhan, Ponpes Alkarimi Gresik Launching Channel Alkarimi TV

GRESIK, GNN 

Sebagai wujud bentuk syiar dan dakwah islam serta memberikan pelayanan aktivitas seluruh stekholder pondok pesantren (Ponpes) Alkarimi Desa Tebuwung Kecamatan Dukun dalam media komunikasi dan siaran publish. Hari ini Ponpes Alkarimi meluncurkan secara resmi Alkarimi TV. (05/04/2022)

Launching Alkarimi TV sendiri merupakan kebutuhan yang tak bisa dihindari karena hal tersebut sangat penting sebagai pusat informasi dan segala aktivitas yang dilakukan oleh santri, siswa staf pengajar pendidikan dan non kependidikan serta sebagai ajang promosi juga.

Momen peluncuran Alkarimi TV bertempat di ponpes Alkarimi dengan siaran perdana oleh Qori' nasional Ibu Hj Afiyah wijirahayu ia juga pimpinan lembaga pengembangan tilawatil Qur'an (LPTQ) Ponpes Alkarimi Kabupaten Gresik.

Pengasuh Ponpes Alkarimi KH Abd Muhshi mengatakan, kebutuhan akan TV terutama di ponpes Alkarimi sangat penting hal ini menjadi edukasi dan risalah dakwah dalam mengembangkan nilai islami kependidikan dan sosial." Karena era digitalisasi menjadi kebutuhan yang tidak bisa kita hindari." Tuturnya.

Ia juga berharap melalui Channel Alkarimi TV ini kegiatan di Ponpes Alkarimi bisa diupdate dan diinformasikan kepada khalayak umum melalui kanal media sosial." Jelas Yai Muhshi

Sementara itu kepala devisi Channel Alkarimi TV Tholhah Azis menjelaskan, Alhamdulillah momen dibulan Ramadhan ponpes Alkarimi bisa launching Alkarimi TV semoga bisa istiqomah dan bermanfaat untuk konten dakwah yang penuh inspiratif."

"Disamping itu kerjasama antar lembaga se YPP Alkarimi dan stekholder yang lain ini yang saya harapkan agar Alkarimi TV bisa menjadi kebutuhan seluruh civitas akademika YPP Alkarimi." Tandasnya (Hoo)

Baca Juga

Related Posts