qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

MUI Driyorejo Gelar Safari Ramadhan Putaran Pertama, Diikuti Pejabat Dan Tokoh Agama

GRESIK, GNN 

Majelis Ulama Indonesia (MUI) & Muspika Driyorejo di bulan yang suci ini, secara bersama sama selenggarakan Safari Ramadhan dengan agenda menjalankan sholat terawih berjamaah dan giat ceramah agama yang diadakan di Masjid Al Ikhlas Bukit Bambe Driyorejo.

Acara tersebut dihadiri Narto, ST., Camat Driyorejo KH. Achmad Khuzaini Ketua Umum MUI Driyorejo, Bp. Alim Pimpinan Muhammadiyah, Ust.Heri Winarno Ketua LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia), Ketua KUA H. Ali Mansur, Ust. Muhammad Isa Ketua DMI (Dewan Masjid Indonesia), Ust. Abdul Malik Sekretaris DMI kesemuanya adalah unsur-unsur pimpinan dari lembaga yang ada di kecamatan Driyorejo serta sejumlah kiai : KH. Choiruddin, KH. Abdul Aziz, KH. Ali Rahmat, KH. Basyir, KH. Ali Ayubi, H. Sumangat pengurus wilayah ISNU (Ikatan Sarjana NU) Jawa Timur, Senin (04/04/2022).

Giat ini bertujuan agar di bulan suci Ramadhan ini, MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kecamatan Driyorejo melakukan pembinaan umat islam serta memaksimalkan ibadah di bulan suci ramadhan ke berbagai masjid di wilayah kecamatan Driyorejo.

Narto, ST Camat Driyorejo, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pengurus Takmir Masjid dan kehadiran para jama’ah yang memenuhi masjid disambung dengan penyerahan bingkisan, penyerahan dari  ketua KUA  dan sertifikat masjid.

Ceramah singkat disampaikan langsung oleh KH. Achmad Khuzaini dengan bertema-kan “Keberkahan Bulan Suci Ramadhan” diIanjutkan dengan sholat Terawih berjama’ah dipimpin oleh Imam  KH. Choiruddin.

Rasa terimakasih disampaikan juga atas nama jama’ah dan segenap pengurus masjid jami’ Al Ikhlas, oleh HR. Hendry komandan Abpednas yang beranggotakan BPD (Badan Permusyawaratan Desa) se-Kabupaten Gresik sosok yang cerdas ini juga dikenal dekat dengan para kiai/ulama, “Kepada Bapak Camat Driyorejo, MUI, Muspika serta para kiai Terimakasih atas kunjungan silahturohim dan cindera mata yang diberikan dalam rangkaian program acara Safari Ramadhan MUI Driyorejo 1443 H” ujarnya.(krh)




Baca Juga

Related Posts