qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bersama Lintas Komunitas Media GNN, Serentak Giat di Tiga Lokasi

GRESIK, GNN 

Management Media GNN gerbangnusantaranews.com, pada momen HUT-nya yang Ke-2 ini serangkaian kegiatan diselenggarakan, salah satunya hari ini (Minggu, 24/4/2022) menyelenggarakan giat bagi bagi takjil pada masyarakat pengguna jalan di depan kecamatan Balongpanggang berkolaborasi dengan PAC Pemuda Pancasila Kecematan Balongpanggang yang kebetulan juga menyelenggarakan acara ditempat yang sama.

Pemimpin Redaksi GNN Sulaiman Wello, beserta saat menyerahkan akomodasi menyampaikan bahwa sengaja diusia yang relatif muda ini GNN dalam merayakan hari jadinya dikemas dalam bentuk sederhana dan tidak dalam bentuk seremonial, sebab melihat kondisi saat ini juga masih prihatin lantaran badai pandemi yang masih terasa imbasnya.

Giat Bersama 
Musisi Benjeng-Balongpanggang   

Selain itu Pria yang akrab dengan panggilan Pak Wello ini, menyampaikan terima kasih kepada semua jajaran redaksi, terutama wartawan yang memiliki peran penentu dari kelangsungan pertumbuhan sebuah perusahaan pers (media).

Tak lupa Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Dan keluarga besar PAC PP Balongpanggang Iwan Budi Santoso dan Anggota yang telah bersedia untuk berkolaborasi pada kegiatan ini, dan kegiatan kegiatan lainnya.

Giat Bersama Dulur Benjeng

Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih secara kusus kepada PT Sonto Property (Perusahaan bidang Property) yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan bagi bagi takjil kali ini.

Selain itu Ia juga menyampaqikan bahwa GNN kali ini melaksanakan bersama sama dengan komunitas lain ditempat yang berbeda yakni depan Prambanan Coffee Jalan Raya Kedungrukem bersama Musisi Benjeng - Balongpanggang dan Komunitas Dulur Benjeng.(mhr)



Baca Juga

Related Posts