qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

PAC PP Balongpanggang Selenggarakan Pelantikan 10 PR dan Konsolidasi Organisasi

GRESIK, GNN 

Sebagai langka menuju tertib berorganisasi, Ormas Pemuda Pancasila tepatnya PAC PP Balongpanggang selenggarakan pelantikan 10 Ranting di Gedung pertemuan Bumdesma Maju Sejahtera Balongpanggang, bersamaan dengan giat bagi bagi takjil dan buka bersama yang dipusatkan di Depan kantor Kecamatan Balongpanggang, 24/4/2022.

Pelantikan kali ini merupakan tonggak sejarah baru bagi MPC Gresik sebab baru pertama kali ada pelantikan Ranting dan yang melantik adalah Ketua bersama Sekretaris PAC Balongpanggang (wan Budi Santoso dan Virginia Ahmad Ariyanto) dan disaksikan MPC PP Gresik dan undangan lainnya.

Adapun 10 Pengurus ranting yang dilantik yakni Ranting Babatan, Mojogede, Kedungpring, Balongpanggang, Wotansari, Dapet. Tanahlandean, Ngampel, Brangkal dan Bandungsekaran.

Usai melantik Ketua PAC PP Balongpanggang Iwan Budi Siswanto menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada terlantik, sekaligus kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam pelaksanaan acara saat ini.

Ia juga berpesan agar pengurus yang baru dilantik bisa menjalankan tugas sesuai ketentuan yang ada pada organisasi.

Saya ucapkan terima kasih kepada semua unsur yang sudah membantu suksesnya pelantikan ranting ini, dan saya sampaikan "Hari ini kalian sudah resmi menjadi bagian dari Pemuda Pancasila maka dari itu jaga nama baik organisasi ini dengan sebaik baiknya", pungkasnya.

Sementara Ketua Hankam MPC PP Gresik Ali Nur Kasan (Purn TNI) saat memberi pencerahan, Ia menyampaikan harapan kepada Ketua Dan pengurus PAC Balongpanggang untuk terus membangun konsolidasi organisasi dan menjalin komunikasi lintas sektoral terutama dengan muspika dan pemerintah desa, serta terus mencari kader kader terbaik yang bisa dijadikan sebagai Komandan inti.

Ia juga menambahkan agar Pemuda Pancasila di Balongpanggang terus bersinergi dalam membantu mewujudkan masyarakat yang kondusif dan sejahtera.

Dalam acara tersebut hadir juga Anggota DPRD Gresik Hj. Komsatun, s.sos., Ketua AKD Balongpanggang Siswadi, Kades Kedungpring Priyono, Forpincam Balongpanggang (Camat M.Amri, Danramil Kapan Inf. Erick Tjahya dan Kapolsek AKP Muhammad Zainudin), Ketua dan Sekretaris MPC Gresik (M. Khoirul Rizal dan I Made Agus Budiana) Perwakilan PAC PP Menganti dan PAC PP Kebomas, serta undangan lainnya.

Acara berjalan khidmat yang diteruskan dengan Santunan Yatim, Pembagian takjil, Buka Bersama dan Rapat koordinasi (konsolidasi) yang langsung dipimpin oleh Ketua dan Sekretaris MPC PP Kabupaten Gresik.(mhr)



Baca Juga

Related Posts