qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Cerdas Sekali : KAMPANYE ZAKAT Baznas Kabupaten Gresik

GRESIK, GNN 

Dalam rangka mengajak masyarakat sadar zakat di Bulan Suci Ramadhan Mahasiswa Produktif Binaan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Gresik melakukan trobosan cerdas yakni Kampanye Zakat yang diselenggarakan  di depan Kantor Bupati Gresik, 14/4/2022.

Sangat Unik dan menarik sekali cara yang dipakai dalam berkampanye yakni dengan cara membentangkan Banner sepanjang 10 meter dengan Tulisan singkat "AYO ZAKAT" dan selain itu para mahasiswa juga membuat alat peraga kampanye yang bertuliskan ajakan berzakat yang sangat menarik perhatian.

Mereka tak henti hentinya meneriakkan yel-yel ajakan berzakat, dengan aksi mahasiswa tersebut para pengendara yang melintas di depan kantor Bupati banyak yang penasaran terhadap aksi yang di lakukan oleh Mahasiswa Binaan BAZNAS Ini..

Selain kegiatan kampanye kegiatan juga diwarnai bagi-bagi takjil gratis ke pengendara yang melintas disepanjang jalan depan kantor Bupati Gresik, dengan total 500 Takjil Gratis.

Kepala Pelaksana Baznas Kab.Gresik Muhtadin,S.H.I.M.M yang ikut mengawal merasa bangga atas kreativitas Mahasiswa Penerima Beasiswa BAZNAS Kab.Gresik yang telah melakukan aksi yang kreatif dan inovatif mengajak masyarakat Berzakat di Bulan Suci Ramadhan Ini.

Kegiatan Kampanye Zakat merupakan Program Rutin setiap tahun yang di agendakan pada bulan Ramadhan, dengan harapan mengajak masyarakat agar sadar zakat di Bulan suci Ramadhan

Sementara Drs.H.Abd.Munif,M.Ag., selaku Ketua BAZNAS Kab.Gresik menyampaikan bahwa dirinya telah menugaskan mahasiswa penerima beasiswa Baznas untuk melakukan kegiatan tersebut dengan konsep dan kreatifitas mereka,.

Ia juga mengapresiasi semangat yang luar biasa mahasiswa penerima beasiswa BAZNAS yang telah memaksimalkan diri dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dengan sangat inovatif dan kreatif cara yang digunakan berkampanye zakat.(hnf)


Baca Juga

Related Posts