qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Danrem 084/BJ Himbau Prajurit di Jajaranya Untuk Terus Tngkatkan Iman dan Takwa

SURABAYA, GNN 

Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf. Widjanarko S.sos memberikan himbauan dan penekanan kepada seluruh prajurit Bhaskara  Jaya agar meningkatkan Iman dan Takwa selama bulan ramadhan," Selasa (5/04/2022)

Dalam arahanya  Kolonel Inf. Widjanarko, S. Sos  menegaskan bulan ramadhan adalah momen terbaik untuk menggodok mental dan keimanan agar menjadi lebih baik sehingga setelah ramadhan akan terbentuk manusia manusia yang bermental mulia dan memiliki keimanan yang kokoh terhadap Tuhan YME.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 084/BJ juga berharap agar kegiatan-kegiatan keagamaan lebih dimaksimalkan lagi seperti melaksanakan Kultum setelah dzuhur di masjid dan mushalla di sekitar asrama serta perbanyak tadarus al-Qur'an. 

"Saya mengajak kepada seluruh prajurit Bhaskara Jaya mari kita raih berkah ramadhan dengan memperbanyak ibadah baik dengan melaksanakan Kultum, tadarus al-Qur'an maupun memperbanyak ibadah-ibadah sunah lainya", tutur Danrem. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, kasrem 084/BJ, para Kasi Kasrem 084/BJ, para perwira dan para kabalak Rem 084/BJ. (K-lim)

Baca Juga

Related Posts