qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

GP Ansor Sidayu Tingkatkan Silaturrahim Dan Komunikasi Melalui Safari Ramadhan


GRESIK, GNN 

Pada Bulan Ramadan tahun ini, kegiatan Safari Ramadan masih menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan di Pimpinan Anak Cabang (PAC) gerakan pemuda (GP) Ansor Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Ranting dan anggota se Kecamatan Sidayu, Kegiatan Safari Ramadan kali ini bertempat di Ranting Sukorejo Sidayu, Selasa (05/04/2022) 

Road show Safari ramadan ini akan di laksanakan di beberapa Ranting yang pertama  Ranting Sukorejo, di lanjut Ranting Ngawen dan Ranting Srowo. 

Hamam Nasiruddin ketua pimpinan PAC GP Ansor sidayu menyampaikan, giat safari ramadhan menjadi forum komunikasi antar Anak Cabang Sidayu dan ranting di Kecamatan Sidayu.

"Dengan di adakannya safari Ramadhan dan turba Pimpinan Anak Cabang sidayu berharap komunikasi antar Anak Cabang dan Ranting selalu terjaga" 

Hamam sapaan akrab Ketua PAC GP Ansor Sidayu juga menambahkan "momentum bulan suci ramadan 1443 H kita manfaatkan dengan kegiatan kegiatan positif untuk menambah keimanan kita kepada Allah seperti halnya ngaji  yang masuk dalam agenda turba ini ramadhan ini." Tambahnya.

Miftahur rohman, ketua pimpinan Ranting GP Ansor Sukorejo mengatakan, kegiatan safari ramadhan ini merupakan bagian dari program kerja ranting, selain itu ia juga menyampaikan bahwa kegiatan dan ibadah di bulan suci ramadhan dapat menambah pahala. 

"Bulan Ramadan adalah nikmat yang sangat besar, bulan dimana seluruh pahala dilipat gandakan. Kita diharapkan agar berlomba-lomba dalam memaksimalkan usaha kita beribadah di bulan Ramadan ini.” jelasnya (Hoo)

Baca Juga

Related Posts