qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Luar Biasa Peminatnya : Polres Mojokerto Buka Vaksinasi Berkah Nonstop Usai Tarawih

MOJOKERTO, GNN 

Polres Mojokerto Waktu malam hari di bulan Ramadhan kali ini dipilih Polres Mojokerto untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi yang merupakan program pemerintah dalam membentuk Herd Imunity. Kegiatan Vaksinasi dilakukan di Masjid Baitul Mashur Ngoro Mojokerto Selasa (5/4) setelah sholat Terawih.

Antusias masyarakat yang ikut patut mendapatkan Apresiasi. Sekitar 250 dosis vaksin disipakan Polres Mojokerto untuk melayani masyarakat yang datang. "Rata-rata masyarakat yang datang merupakan jamaah di masjid Baitul Manshur." Ujar Kasidokkes Iptu Mukri yang hadir dalam kegiatan malam itu.

Kegiatan Vaksinasi malam hari dipantau langsung oleh Wakapolres Mojokerto Kompol Wisnu. Kedatangan Wakapolres juga didampingi oleh Pejabat utama serta forkopimca Ngoro.

"Vaksinasi di bulan Ramadhan sengaja kami buka malam hari dan kami lakukan dengan sistem jemput bola agar masyarakat dimudahkan untuk melakukan vaksinasi." Ujar Kompol Wisnu.

"Vaksinasi di bulan Ramadhan kami beri nama Vaksinasi berkah karena dilakukan di bulan penuh Berkah yakni Bulan Ramadhan." Tambahnya. 

Selain dengan sistem jemput bola, Polres Mojokerto juga membuka gerai vaksinasi yang dibuka pada siang hari. Operasional Pelaksanaan gerai vaksin tersebut dimulai pukul 09.00 Pagi sampai dengan pukul 15.00 sore hari.(k-if)

Baca Juga

Related Posts