qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

MITRA POLRES GRESIK DAN GRESIK ONLINE PRODUKTIF (GOP) BAGI-BAGI TAKJIL DAN SEMBAKO

GRESIK, GNN 

Polres Gresik Bersama Gresik Online Produktif (GOP)berbagi takjil dan sembako kepada ojek online serta penguna jalan yang melintasi  Jalan yang berada area di bundaran Gresik Kota Baru (GKB) Jl.Sumatra ,Kamis 28/04/2022.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, Kasatlantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi, Kasi Humas Polres Gresik Ipda Wiji beserta Paur Humas dan jajarannya, serta puluhan awak media yang tergabung dalam komunitas media GOP.

Ketua Komunitas GOP Chandra Friestianto menyampaikan bahwa program khusus Ramadhan ini merupakan berkah Ramadhan, mengambil tema GOP Peduli, GOP Berbagi, yang mana kegiatan ini di support Komunitas Panceng Kita dan Polres Gresik.

“Acara ini sebagai bentuk syukur GOP di Bulan Ramadhan, semoga bisa memberikan keberkahan bagi yang menerima,” ujarnya.

Lanjut Candra, dengan kegiatan berbagi ini, menjadikan sinergitas khususnya bagi anggota GOP, untuk lebih bersyukur serta menjadi contoh kesadaran dalam berbagi.

“Apa yang kami berikan, jangan dinilai kecil atau besarnya. Namun keikhlasan dan berkah bersama yang kita peroleh kedepannya semoga menjadikan amal ibadah buat kita bersama,” ucap Candra.

“Kepada teman – teman GOP agar tetap solid serta menjaga kebersamaan dan selalu kompak dalam segala hal,” pungkasnya.(mhr)



Baca Juga

Related Posts