qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Musisi Benjeng-Balongpanggang Kompak Giat Bersama Silaturahmi Akbar

GRESIK, GNN  
Komunitas pekerja seni Kecamatan Benjeng-Balongpanggang gelar giat bersama pada momen bulan suci Ramadhan yang dikemas dalam bentuk "SILATURAHMI AKBAR" dengan agenda Bagi bagi takjil bagi pengguna jalan, Buka Bersama, Kopdar dan Hiburan, yang dipusatkan di depan Prambanan Coffee jalan raya Kedungrukem Benjeng Gresik pada Munggu, 24/4/2022.

Acara yang di inisiasi oleh para musisi tersebut berjalan lancar dan terlihat kompak dengan sumber anggaran swadaya dan partisipasi para peduli khususnya pecinta seni musik dangdut.

Adi Kendang Selaku ketua pelaksana kegiatan kepada media GNN menyampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam mensukseskan acara ini.

Selain ini Ia juga menyampaikan rasa bangga atas kekompakan dan ini bukti kekeluargaan yang tidak hanya terjalin diatas panggung saja artinya solidaritas terbangun lahir bathin kapanpun dan dimanapun.

Dalam acara yang diikuti musisi, artis, mc dan pecinta musik ini, Ketua pelaksana Adi secara simbolis menyerahkan Kaos kegiatan kepada Sulaiman Wello Pemimpin Redaksi Media GNN yang notabenenya adalah pecinta musik yang saat ini berkonsentrasi pada dunia Pariwisata  dan potensi desa termasuk seni dan budaya.(mhr/WLO)


Baca Juga

Related Posts