qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Akhiri Puncak Safari Ramadhan GP Ansor PAC Gresik Gelar Tasyakuran Harlah GP Ansor 88

GRESIK, GNN 

Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Gresik menggelar Safari Ramadhan sejak awal dimulainya Bulan Ramadhan.  

Malam tadi merupakan kegiatan Puncak Safari Ramadhan yang berakhir di Ranting GP Ansor Lumpur. Yang

Dihadiri Ketua PC GP Ansor Gresik Sahabat Abdul Rokhim, Kepala Satkorcab Banser Gresik Komandan Hasbi Wakafa, Beberapa Senior Gerakan Pemuda Ansor serta seluruh pengurus ranting GP Ansor se kecamatan Gresik, IPNU, PMII dan Pagar Nusa.

Kegiatan dimulai dengan kirim doa untuk Muassis NU dan Gerakan Pemuda Ansor yang telah wafat, dilanjutkan dengan penyatuan Sumber Mata Air dari 21 Ranting GP Ansor dengan membaca Sholawat Nahdliyyah suasana semakin khidmat di tengah malam itu. 

Sahabat Ahmad Rahman Budiman, Ketua PAC GP Ansor Gresik berpesan, “untuk seluruh kader Gerakan Pemuda Ansor untuk terus belajar dan berlatih, menebar manfaat dan maslahat untuk masyarakat di setiap wilayahnya masing masing. Karena pemuda saat ini adalah pemimpin masa depan, kita akan terus menciptakan kader-kader pemimpin." Tandasnya.

Sementara itu Ketua PC GP Ansor Kabupaten Gresik Sahabat Abdul Rokhim atau yang akrab di sapa Kasdol ini menekankan, kepada seluruh kader untuk terus menata niat dan hati dalam melakukan perkhdimatan di Gerakan Pemuda Ansor, semata mata meneruskan perjuangan para ulama dan para kyai."tuturnya

Ia juga mengajak, kader Ansor Banser untuk memberikan yang terbaik sumbangsih pemikiran dan aksi sosial serta keagamaan sebagai wujud khidmah dan keloyalan kepada NU dan GP Ansor."

"Dirinya juga berpesan kepada Kader Ansor Banser agar meningkatkan kapasitas dan SDM dalam mengisi ruang yang kosong dijajaran instansi pemerintahan dan organisasi." Hal ini sebagai jawaban tantangan masa depan yang harus dipersiapkan oleh kader ansor banser." Pungkasnya kepada media Gerbangnusantaranews.com 

Kegiatan diakhiri dengan  Penyerahan Tanda Sekretariat PR GP Ansor Lumpur dan Markas Satkorkel Banser Lumpur serta penerimaan Cinderamata kepada Senior Gerakan Pemuda Ansor yang merupakan Para Ketua Gerakan Pemuda Ansor mulai tahun 2000 an.(Hoo)

Baca Juga

Related Posts