qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Nurul Hayat Peduli Generasi Islami, Gelar Tahfidz Camp Ramadan yang Menyenangkan

GRESIK, GNN 

Sebanyak 35 anak dari berbagai wilayah dengan penuh antusias mengikuti kegiatan Tahfidz Camp Ramadan di kantor Nurul Hayat (NH) Gresik. Selama 3 hari mereka mengikuti berbagai macam kegiatan mulai pagi hingga malam.  Asyik, full dengan kegiatan yang menyenangkan.

Kepala Cabang NH Zakatkita Gresik-Lamongan M Robby Amrizal mengatakan, kegiatan Tahfidz Camp Ramadan yang rutin digelar tiap tahun ini bertujuan untuk memuliakan Ramadan dengan berbagai kegiatan positif. 

"Alhamdulillah, puluhan anak dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Gresik menyambut gembira kegiatan Tahfidz Camp Ramadan Nurul Hayat ini. Selain diisi dengan berbagai kegiatan menyenangkan, mereka juga digembleng dengan nasihat-nasihat keislaman agar kelak menjadi Generasi Islami yang sukses di masa depan," ujar Robby, Rabu (13/4/2022). 

Sementara Koordinator Layanan Sosial Nurul Hayat Gresik-Lamongan Sholihul Amin menambahkan, kegiatan Tahfidz Camp Ramadan ini juga bertujuan untuk syiar serta melatih anak-anak agar dapat meningkatkan kepribadian yang hebat, berakhlak dan membiasakan amaliah ibadah. 

"Selain itu juga menanamkan makna dan nilai-nilai ibadah dalam kehidupan sehari-hari, membentuk perilaku akhlakul karimah untuk dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga kegiatan Tahfidz Camp Ramadan ini benar-benar bermanfaat bagi para Generasi Islami ini," tandas Amin yang juga alumni Ponpes Maskumambang Dukun Gresik ini. (Didik Hendri Telisik Hati)


Baca Juga

Related Posts