qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Owner Prambanan Coffee Santuni Yatim dan Bagikan Ratusan Takjil

GRESIK, GNN 

Amin Mulyono pengusaha resto (Prambanan Coffee) yang berada di Kecamatan Benjeng yang begitu dekat dengan semua kalangan termasuk para pekerja seni, hari ini menggelar kegiatan santunan Yatim dan membagi takjil di depan tempat usahanya (Prambanan Coffee), Jumat (22/4/2022).

Rangkaian acara tersebut diawali dengan Doa bersama yatim yang dipimpin Mudin (Kaur kesra) Desa Plosokalipadang, Pembagian santunan dan pembagian ratusan takjil pada pengguna jalan yang dibantu oleh pekerja seni yang biasa mengisi acara di resto tersebut dan ditutup dengan buka bersama.


Kepada Media GNN Amin Mulyono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang Ia lakukan dengan tujuan menjalin Silaturrahim serta berbagi sebagian rizki pada masyarakat sekitar khususnya yatim piatu.

Ia juga menjelaskan bahwa penerima santunan ini ini biasanya terdiri dari dari yatim dari Desa Kedungrukem dan Kalipadang, namun karena bersamaan dengan acara yang sama di desa Kedungrukem maka penerima difokuskan pada yatim asal Desa Kalipadang, teganya. 

Pelaksanaan kegiatan yang dihadiri oleh para pekerja seni tersebut berjalan lancar dan diakhiri dengan pemberian bingkisan lebaran (parsel) pada pekerja seni dan para pelaku kuliner yang ada di resto tersebut.(mhr/WLO)



Baca Juga

Related Posts