qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sederetan Artis Dangdut, Dampingi Pengusaha Gresik H.Sueb BagikanTakjil

GRESIK, GNN 

H. Sueb Abdullah Pria yang akrab dengan sapaan Abah Sueb ini pengusaha Gresik yang begitu dekat dengan semua kalangan termasuk para Artis dangdut hari ini menggelar kegiatan membagi takjil di depan Cafe Brown Sugar (BS), di Jalan Siti Fatimah Binta Maimun, Kecamatan Manyar, Jumat (22/4/2022).

Dalam pembagian tersebut Abah Sueb didampingi sederetan artis dangdut yang ikut serta dalam pelaksanaan, tentunya beda tampilan ketika perform diatas panggung seperti hari hari biasa, namun tetap saat jelang bagi-bagi takjil, satu persatu artis dangdut diminta tampil di panggung Cafe BS untuk melantunkan suara merdunya.

Pada kesempatan tersebut Abah Sueb menyatakan, pembagian takjil sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan, terutama para pengguna jalan yang belum sempat berbuka karena masih dalam perjalan pulang.

Ia berharap semoga takjil ini bisa membantu saudara-saudara kita yang tengah menjalankan ibadah puasa, tegasnya.

Ia juga menyampaikan harapan semoga pemberian takjil bagi masyarakat bisa kembali dilakukan oleh keluarga besar Cafe BS untuk berbagi kepada sesama.

Dalam waktu sekejap ratusan takjil ludes, dan ini bukti bahwa pembagian takjil betul betul bermanfaat bagi pengguna jalan yang sedang menjalankan ibada puasa.(Didik Telisik Hati)



Baca Juga

Related Posts