qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Anggota Komisi X DPR RI FPAN, Prof. Zainuddin Maliki, Hadiri Silaturrahim Dan HBH PC. Muhammadiyah Benjeng - Balongpanggang

GRESIK, GNN 

Dengan tema "Menyambung Silaturrahim Untuk Memperkuat Persatuan Menuju Kejayaan Islam" Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Benjeng-Balongpanggang selenggarakan silaturrahim dan halal bihalal di halaman Masjid Alfurqon desa Dermo Kecamatan Benjeng pada hari Sabtu, 28/5/2022 dimulai Pukul 19.00 wib.

Selain pengurus PC dan warga Muhammadiyah Benjeng-Balongpanggang acara tersebut juga dihadiri oleh Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PAN, Prof. Dr. Zainuddin Maliki, M.Si., Pengurus dan kader Muhammadiyah serta Partai Amanat Nasional (PAN), Direktur PT BSI GROUP Sudadi, S.E.,M.M., dan undangan lainnya.

Pada acara tersebut Kades Dermo Mutain atau yang familiar di panggil MBAH TAIN ini berharap agar warga Muhammadiyah tetap kompak terutama dalam Pileg 2024 agar kita (warga Muhammadiyah Benjeng-Balongpanggang) memiliki wakil di DPRD Kabupaten Gresik.

Mbah Tain mengajak mari kita dukung dan perjuangkan agar Sudadi bisa meraih suara maksimal dan bisa duduk sebagai anggota DPR, Ajaknya.

Usai acara Prof. Dr. Zainuddin Maliki, M.Si., kepada media GNN kegiatan ini sesuai tema kegiatan, yakni  "Menyambung Silaturrahim Untuk Memperkuat Persatuan Menuju Kejayaan Islam", sehingga diharapkan mampu mempersatukan semua warga Muhammadiyah, termasuk mampu meningkatkan pengetahuan dan pendidikan politik warga Muhammadiyah, sehingga ditahun 2024 suara warga Muhammadiyah bisa satu pada Partai Amanat Nasional.

Zainuddin Maliki berharap semoga warga Muhammadiyah Benjeng-Balongpanggang bisa bersatu, berserikat seperti yang dilakukan selama ini, tak terkecuali bidang politik juga butuh bersatu yang diawali dengan menyalurkan aspirasi politiknya tahun 2024, agar Dapil Benjeng- Balongpanggang bisa meraih suara maksimal dan mampu menghantarkan kader terbaiknya menjadi anggota DPRD Kabupaten Gresik.

Selain itu Ia menegaskan bahwa dengan adanya wakil yang ada di DPR maka aspirasi warga Muhammadiyah bisa diperjuangkan demi kemajuan dan juga  kesejahteraan, pungkasnya sembari mengatakan bahwa kader yang di munculkan melalui PAN cukup berpotensi dan memiliki dedikasi cukup luar bisa seperti Sudadi yang berlatar belakang sebagai pengusaha ini.

Sementara Direktur PT Bumi Sentosa Indonesia (BSI GROUP) Sudadi, terkait namanya disebut sebut sebagai calon yang diusung oleh PAN dapil Benjeng-Balongpanggang ini, Ia membenarkan bahwa dirinya bersedia mengemban amanat yang diberikan ini.

Sudadi juga berharap seluruh warga masyarakat khusunya warga Muhammadiyah untuk bisa dengan tulus memberikan Doa dan dukungan dalam perjuangannya guna bisa meraih suara yang maksimal dan lolos menjadi anggota DPRD kabupaten Gresik.

Acara yang dihadiri 1.600 orang iberjalan lancar dan sesuai harapan. (mhr)



Baca Juga

Related Posts