qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

BAHAGIA : Wisuda Tahfidz dan Pelepasan Santri Refah Islami Kelas 9

GRESIK, GNN 

Hari Sabtu,  21 Mei 2022 menjadi hari istimewa bagi para santri kelas 9 MTs Pondok Pesantren Refah Islami. Betapa tidak, karena prestasi dan apresiasi disampaikan kepada kedua orang tua masing-masing di hadapan khalayak ramai dalam rangkaian acara Wisuda Tahfidz dan Pelepasan Santri Kelas 9. 

Acara Puncak santri kelas 9 ini bertempat di Masjid Akbar Mud'har Arifin Sidayu Gresik yang dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Gresik Drs. H. Sahid, MM yang sekaligus juga memberikan nasihat-nasihat kebaikan bagi para santri dan wali santri.

Masjid yang masih cukup baru tersebut telah menjadi saksi momen-momen membahagiakan dan kenangan bagi para santri dan wali santri, yang telah menitipkan putra-putranya di Pondok Pesantren Refah Islami. 

"Selamat dan sukses bagi para santri, semoga Allah SWT meridoi langkah-langkah kebaikan bagi kita semua. Amiin, Ya Robbal 'Alamiin," ungkap Pengasuh Pesantren Refah Islami Sidayu Gresik, KH Farid Dhofir, LC, M.Si didampingi Ketua Panitia Wisuda Tahfidz dan Pelepasan Santri Kelas 9, Abdul Ghofur, S.Pd. (Didik Hendri Telisik Hati)

Baca Juga

Related Posts