qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Bersama Pangkoarmada II Wagub Jatim Emil Dardak, Membuka Navy Jazz Traffic Festival 2022

SURABAYA, GNN 

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak bersama Pangkoarmada II, Laksda TNI Iwan Isnurwanto membuka Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) 2022 di Villa Navy Residence (VNR), Lawang, Malang, Sabtu (14/5/2022).

Dalam sambutannya, Wagub Jatim mengingatkan, agar seluruh penonton Navy Jazz Trafic Festival tetap saling menjaga diri agar dijauhkan dari Covid-19.

"Selamat menikmati musik,  Ini adalah bukti TNI dan masyarakat saling mendukung," kata Wagub.

Sementara sambutannya Pangkoarmada II mengatakan, dalam kurun waktu dua tahun terakhir Indonesia menghadapi kondisi yang sulit karena pandemi akibat penyebaran Covid-19.

“Dua tahun terakhir kita menghadapi situasi yang tidak mudah akibat pandemi Corona-19, untuk itu tetap patuhi protokol kesehatan, serta menjaga kesehatan, kenyamanan dan ketertiban agar kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ungkapnya

Sebelum sambutan Pangkoarmada dan Wagub Jatim didahului sambutan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto secara virtual 

Dua pejabat negara ini sangat mengapresiasi kegiatan ini, kegiatan ini tidak hanya hiburan tetapi juga menjadi momentum kebangkitan ekonomi dan membuka lapangan kerja.

Penyelenggaraan Navy Jazz Traffic Festival bisa menjadi acuan penyelenggaraan kegiatan serupa dan kegiatan konser musik secara offline sudah aman untuk diselenggarakan di tanah air. (Kj) 



Baca Juga

Related Posts