qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Doorprize Gema Takbir Keliling : Sepeda, Mesin Cuci, Kipas Angin Dan Kompor Gas

GRESIK, GNN 

Menyambut hari raya Idul Fitri 1 syawal 1443 H,Remaja Madjid (Remas) Baiturrahman Dusun Gantang, Desa Boboh Kecamatan Menganti selenggarakan Takbir keliling berhadiah dorprize.Minggu, 01/05/2022 malam.

Remaja Masjid Baiturrahman Gantang selenggarakan takbir keliling desa, tak cuma takbir keliling mengitari desa dengan membawa obor dari bambu tapi juga menyediakan banyak hadiah menarik bagi para peserta takbir keliling dengan membeli kupon dorprize.

Takbir keliling diikuti oleh seluruh warga Dusun Gantang dari orang dewasa maupun anak -anak turut ikut serta memeriahkan acara menyambut hari raya idul fitri tersebut.

"Aditya Maulana selaku ketua Remaja Madjid (Remas) Baiturrahman Gantang mengatakan,warga sangat begitu antusias mengikuti takbir keliling berhadiah ini banyak sekali yang membeli kupon dorprize yang kami sediakan.ucapnya.

Takbir keliling berhadiah ini kita adakan untuk memeriahkan hari kemenangan menyambut hari raya idul fitri yang mana dua tahun hari raya idul fitri tidak bisa dirayakan dengan begitu meriah dikarenakan pandemi Covid-19 untuk itu ditahun ini kita berusaha merayakan malam takbiran bisa semeriah mungkin dengan cara gelar takbir keliling berhadiah dorprize.ungkap Aditya.

Lanjut Aditya,malam takbir kali ini kita mempersiapkan dorprize bagi masyarakat yang ikut memerihkan

Malam takbir keliling dengan membeli kupon berhadiah seharga Rp.1000 rupiah dengan hadiah utamanya ,sepeda,mesin cuci,kompor gas dan kipas angin serta banyak lagi hadiah hiburan lainnya.ujarnya

"Semoga ditahun depan kami selaku remaja masjid (Remas) Baiturrahman gantang dapat kembali melaksanakan kegiatan ini dengan lebih meriah lagi"harapnya. 

H.Kasnan selaku ketua takmir masjid Baiturrahman Gantang mengucapkan banyak terima kasih dan bangga  kepada ketua Remas dan anggotanya yang telah mengadakan takbir keliling berhadiah kali ini yang sangat begitu meriah sekali sehingga masyarakat tidak perlu merayakan takbir keliling dijalan raya.ungkapnya

Ditempat terpisah ,Nurul Hadi selaku BPD desa Boboh mengatakan, Alhamdulillah setelah dua tahun tidak bisa mengadakan semarak takbir keliling tahun ini kita sudah bisa mengadakan semarak takbir keliling kampung untuk merayakan hari kemenangan umat islam.ujarnya

Masih Nurul,Acara ini terselenggara berkat kekompakan anak-anak remaja masjid tentunya support juga dari pengurus takmir dan semua elemen yg ada di dusun, baik dari unsur tokoh agama  maupun tokoh masyarakat.ungkapnya

Nuruk juga berharap Mudah mudahan tahun depan acara takbir keliling berhadiah ini bisa terselenggara dengan lebih meriah lagi.harapnya.

Tampak hadir pula dalam acara Kepala desa (Kades) Boboh ,Abdul Majid didampingi seluruh perangkat desa dan juga toko agama serta hadir pula polsek dan juga koramil kecamatan Menganti.(mhr)

Baca Juga

Related Posts