qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

HPM PAI STAI Al-Azhar Menganti Gresik, Gelar Pemilu Raya, Dengan Tema Kebangkitan Program Studi

Gresik, GNN

Himpunan Mahasiswa menjadi salah satu organisasi intra kampus yang bergerak inklusif pada bidang keilmuan program studi. Himpunan program studi mempunyai tugas utama sebagai penyalur aspirasi dan pengembangan minat dan bakat mahasiswa.

Sejalan dengan hadirnya pesta demokrasi berupa pemilu raya pada Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) STAI Al-Azhar Menganti Gresik, menjadi salah satu titik balik kebangkitan dari organisasi mahasiswa. Hal ini di ungkap ketua panitia Pemilu Raya "menyampaikan bahwa pemilu raya hari ini adalah momentum kebangkitan prodi PAI, sebagaimana kali pertama sejak lahirnya Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) di Kampus STAI Al-Azhar Menganti Gresik (tahun:2000), yang diwakili dua kandidat (No.1 Riza Dora & Yunita Ningsih - No.2 Lilik Husniah & Eky David F)". Ungkap Fafi ketua sekaligus mahasiswa semester 6.

Memantik tema kebangkitan prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) Ketua STAI Al-Azhar Menganti Gresik, berpesan untuk terus menjaga keharmonisan seluruh elemen mahasiswa. Karena dengan pondasi keharmonisankan himpunan mahasiswa akan berjalan secara maksimal". Ungkap pria kelahiran kota santri Gresik.(29/05/2022)

Perhitungan akhir dari pemilihan calon ketua dan wakil Himpunan Mahasiswa Prodi PAI menunjukkan 76 suara untuk calon ketua & wakil No.1 dan 96 suara untuk calon ketua & wakil No.2. Sehingga Ketua terpilih nomer urut 2 (Lilik Husniah & Eky David F).(Hoo)

Baca Juga

Related Posts