qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Ikapete Gresik Akan Gelar Halal Bi Halal Dengan Sarasehan Hadirkan Tokoh Dan Ketua Ikapete Pusat

GRESIK, GNN 

Momentum syawal merupakan ajang silaturrahim saling memperkokoh dan memperkuat tali persaudaraan baik dari keluarga, lembaga pendidikan, lembaga pemerintahan dan organisasi.

Hal ini juga menjadi agenda rutinan Ikatan Alumni keluarga pesantren Tebuireng (Ikapete) cabang Gresik yang akan menggelar Halal bi Halal dan silaturrahim bertempat di Ponpes Alkarimi Desa Tebuwung Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik pada hari senin 16 mei 2022 yang akan datang.

Halal bi halal ikapete ini juga memberikan bentuk penguatan pada organisasi Alumni dengan membersamai kebersamaan sebagai Alumni pesantren Tebuireng di jombang. Dengan menghimpun menghidupkan dan menggerakkan anggota ikapete melalui program yang sudah digagas oleh pengurus ikapete cabang Gresik.

Agenda Halal Bi Halal ikapete untuk tahun ini akan dikemas dengan menghadirkan tokoh Alumni Tebuireng dengan bentuk sarasehan dan model talk show dan kegiatan sosial fokus pada santunan. 

diantara tokoh yang sudah positif untuk hadir adalah : Prof Dr Maskuri Bakri Rektor Unisma dan ketua presedium Ikapete Pusat, Drs Sururi Mpd ketua pergunu Jatim, Nur Alamin Ketua cabang GP Ansor Malaysia, Zainal Abidin SAg M.fil Ketua  Ikapete Cabang Gresik, Dr Abdullah Aminuddin Azis Directur rumah produksi Tebuireng dan Dr Mahmudah Mpd  Praktisi Pendidikan. Juga pengasuh Ponpes Tebuireng KH Fahmi Amrullah dan Pengasuh Ponpes Wali songo Cukir KH Amir Jamiluddin.

Ketua Ikapete Cabang Gresik Zainal Abidin mengatakan, forum ini adalah untuk bentuk khidmah kita kepada Almamater ponpes Tebuireng dengan membangun kebersamaan dan silaturrahim antar anggota ikapete." Alhamdulillah semoga kegiatan ini bisa dijadikan penguatan organisasi ikapete Gresik." Ujarnya

Zainal berharap momen ini bisa dijadikan kangen kangenan dan mengenang masa lalu ketika mondok di Tebuireng disamping peran Alumni ikapete untuk kiprah bermanfaat di tengah masyarakat." Jelasnya (12/05/2022)

Ia juga mengajak kepada seluruh Alumni Ikapete di Gresik  untuk mensukseskan kegiatan ini dengan memaksimalkan kehadiran Halal bi Halal dan Silaturrahim ini." Sukses acara dengan kehadiran anggota ikapete pada giat Halal bi halal di ponpes Alkarimi Tebuwung."Harapnya (Hoo)

Baca Juga

Related Posts