qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Pesan Camat Kedamean Sukardi Kepada 4 Ketua TP PKK Desa Yang Baru Dilantik

GRESIK, GNN 

Pelantikan 4 Ketua Tim Penggerak PKK Desa dikecamatan kedamean Kabupaten Gresik periode 2022 - 2028 ,dari 4 Desa diantaranya (desa Manunggal, Turirejo, Lampah dan Mojowuku) yang dilaksanakan dipendopo Kecamatan Kedamean, Rabu,25/05/2022.

Hadir dalam pelantikan tersebut Muspika Kecamatan Kedamean, Camat Kedamean Drs. Sukardi, M.M. dengan didampingi Danramil Kedamean Kapten Inf M. Zainudin, SH dan Kapolsek IPTU Dante Anam Irawanto, Ketua TP PKK Kecamata Kedamean dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) serta seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Kedamean.

Dalam kesempatan ini Camat Kedamean, Drs. Sukardi menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua TP PKK yang lama atas semua kerja kerasnya selama ini dan saya ucapkan selamat kepada ketua yang baru dilantik hari ini dan ketua TP PKK yang baru dilantik harus bisa bekerja dengan penuh semangat dan jujur.

Sukardi juga berharap kepada Ketua TP PKK yang baru dilantik ini bisa lebih baik Lagi Untuk membangun pemerintahan yang ada dikecamatan kedamean Karena TP PKK sangat membawah peran penting dalam kesuksesan yang ada didalam pemerintahan terutama dibidang kesejahteraan keluarga dan kesehatan anak.

usai pelantikan acara dilanjutkan dengan halal bihalal PKK Dan juga Dharma Wanita Persatuan (DWP)  kecamatan kedamean.(mhr)

Baca Juga

Related Posts