qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

REKOR MURI : Ketua DPC PDI Perjuangan Gresik Libatkan Ratusan Peserta dalam Senam SICITA

GRESIK, GNN 

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Gresik melibatkan ratusan peserta baik kader maupun simpatisan partai untuk mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA), yang diselenggarakan di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) Gresik pada hari Jumat (20/5/2022), dengan motto HIDUP SEHAT TANPA OBAT.

Kepada media GNN Ketua DPD PDI Perjuangan Gresik Mujid Riduan yang juga saat ini juga menjabat Wakil Ketua DPRD Gresik Mujib Riduwan menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak se Indonesia, sebagai upaya PDI Perjuangan untuk memecahkan Museum Rekor Indonesia (MURI).

Selain Itu Mujid Riduwan juga menyampaikan bahwa selain itu kegiatan ini juga dijadikan ajang Silaturrahim antar kader dan simpatisan  guna membangkitkan semangat kebersamaan, membangun jiwa nasionalisme, memperkuat persatuan dan kesatuan,  sekaligus memperingati hari Kebangkitan Nasional.

Semoga dengan kegiatan ini bisa menjadikan masyarakat terbiasa beroaraga secara rutin sehingga keinginan hidup sehat tanpa obat bisa terwujud sesuai dengan motto Kegiatan yang diselenggarakan kali ini.(WLO)


Baca Juga

Related Posts