qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Suasana Malam Hari Di Wisata Bukit Kayoe Putih Mojokerto

GRESIK, GNN 

Anugerah alam Jika dikelolah dengan maksimal maka akan mampu menghadirkan satu keindahan yang bisa membikin suasana jadi nyaman, seperti yang dilakukan oleh pengelolah Wisata Bukit Kayoe Putih yang berada di kawasan Kabupaten Mojokerto tepatnya dijalaur penghubung Kabupaten Mojokerto - Gresik.

Dari penelusuran wartawan GNN Bima Galang bersama srikandi GNN Amel (Tim GWN / Galeri Wisata Nusantara) pada momen libur Idul Fitri, Ia menyampaikan bahwa suasana betul betul luar biasa dan layak untuk dijadikan tempat bersantai bersama keluarga sebab Wisata Bukit Kayoe Putih ini selain suasana alam juga dilengkapi dengan tempat kuliner yang beraneka ragam menu serta sarana spot selfy dan permainan anak anak.

Sementara Sandra salah satu pengunjung menceritakan bahwa ini salah satu kemajuan di wilayah Mojokerto, dengan adanya wisata baru di dekat wilayahnya Ini, Sandra yang domisili di Pulau Bali namun Ia asli dari Gedeg Mojokerto sehingga di momen lebaran tahun ini saat berkunjung ke orang tua, Ia manfaatkan liburan ditempat ini, yang  mana tempat wisata ini tidak kalah dengan kota - kota lain, terangnya.

Disamping itu Bima juga mencoba mewancarai Steven selaku pengelolah, dan Pengelolah sendiri memberikan sekilas cerita terkait tempat ini sebagai berikut bahwa dipilihnya lokasi ini dirasa cocok untuk pengembangan wisata sebab konstruksi tanah dan alamnya sudah mendukung.

Hal ini bisa terwujud lantaran ada kerjasama dengan pihak perhutani Dengan tahap awal yang dikelolah seluas 2,5 Hektare dan direncanakan ada pengembangan sampai 7 Hektare.

Ia juga menjelaskan bahwa wisata ini konsepnya terinspirasi dari luar negeri, adapun pembangunan pada wisata ini masih konsep tahap pertama kedepan akan di tambah lagi seperti adanya outbond spot foto lain dan yang terbaru kemaren ada wahana petik buah lalu akan di buat lantai 2 cafenya dan pembangunan dimulai setelah lebaran.(bm)


Baca Juga

Related Posts