qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Anggota DPRD Jatim Ufiq Zuroida Berikan Bantuan Mobil Operasional MWC NU dan Muslimat Wringinanom

Gresik, GNN 

Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Ufiq Zuroida memberikan bantuan mobil operasional kepada Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Wringinanom dan MWC NU Kecamatan Wringinanom.

Penyerahan bantuan mobil operasional yang nampak terlihat stiker di sebelah kanan mobil berlogo MWC NU dan sebelah kiri berlogo Muslimat NU tersebut, dilakukan saat kegiatan Istighosah Kubro MWC NU bersama Muslimat NU di Halaman Masjid An Nur Desa Sumber Gede, Kecamatan Wringinano, Minggu (19/06).

Legislator PKB Jatim Ufiq Zuroida menyampaikan, bantuan mobil tersebut merupakan wujud khidmat dan kontribusinya sebagai warga NU agar bisa dimanfaatkan demi kemaslahatan umat.

“Dengan mobil ini diharapkan mampu membantu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan memudahkan akses sarana organisasi NU di bidang keagamaan dan sosial kemasyarakatan.” kata Ufiq.

Ufiq juga menegaskan, selama dirinya masih menduduki posisi sebagai wakil rakyat di Jawa Timur, pihaknya akan terus memperjuangkan aspirasi yang telah diserapnya, terutama dari kalangan warega Nahdliyin.

“Bantuan ini merupakan wujud dari aspirasi yang selama ini sudah saya tampung, melalui beberapa kegiatan seperti reses dan lain sebagainya. Insyallah nanti secara bertahap seluruh keluarga besar NU baik di setiap kecamatan di Gresik juga akan mendapatkan bantuan tersebut,” ungkapnya.

Acara penyerahan bantuan mobil operasional tersebut,  juga dihadiri Ketua PCNU Gresik KH. Mulyadi, Ketua DPRD Gresik H. Much. Abdul Qodir, Ketua MWC NU Wringinanon H. Ridhwan, Ketua Muslimat NU Wringinanom Hj. Hanifah, dan seluruh pengurus MWC NU juga seluruh banom-banom NU.(Didik Telisik Hati)

Baca Juga

Related Posts