qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Banjir Ucapan Selamat Pada Pernikahan Putri Kaperwil Media GNN DKI Jakarta

Jakarta, GNN 

Kebahagiaan terpancar dari sosok jurnalis Agnes Novelia Lokasasmita perwakilan GNN gerbangnusantaranews.com DKI Jakarta, yang juga aktifis di beberapa organisasi (Srikandi DKI Pekat IB, Pendekar Banten Jakarta Barat, Sekjen MOI DPW DKI Jakarta) yang sukses menghantarkan putrinya yang bernama Putri Dewintarhy Ananda memulai masa depan baru melalui jenjang pernikahan pada hari Minggu, 19 Juni 2022, dengan gelaran resepsi di Aula Kemenaker RI, Jl. Gatot Subroto Kuningan Timur, DKI Jakarta.

Selain kebahagiaan lantaran bisa memenuhi kewajibannya walau sebagai orang tua tunggal  dapat menikahkan putrinya.

Wanita yang akrab dipanggil Novie ini juga merasa terharu lantaran banyaknya ucapan selamat pada pernikahan anaknya dari keluarga, kerabat, teman bahkan dari pejabat - pejabat tinggi negara dan juga Presiden Jokowi.

Usai acara Agnes Novelia Lokasasmita melalui saluran handphonenya menceritakan kebahagiaan tersebut kepada Pemimpin Redaksi GNN (gerbangnusantaranews.com) Sulaiman Wello.

Dalam ungkapan tersebut Novie menceritakan bahwa dirinya tidak menyangka kalau mendapatkan kehormatan ucapan selamat melalui kiriman karangan bunga yang begitu banyak dari para petinggi negara.

Tak lupa Novie juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengapresiasi dengan menghadiri ataupun yang mengucapkan selamat atas pernikahan putrinya ini, semoga Tuhan membalas semua kebaikan yang sudah dicurahkan kepada keluarganya. 

Wartawati yang terkenal tegas dan tangguh ini selain sebagai Perwakilan Media GNN (gerbangnusantaranews.com) DKI Jakarta ini, Ia juga banyak mengukir sejarah dengan prestasinya antara lain, sebagai

Teacher International School, Pendiri koran Jayakarta Today, Pimred Majalah Novella (Politik - Hukum - Bisnis), Otoritasnews.com, Wartaintegritas.co.id, Vanus.com, Pedulibangsa.co.id,  Potensinusantara.co.id dan suaranusa.com

Diakhir percakapannya nenek dari Gemilang Utuh Ananda serta ibu dari Putra Rizkhy Ananda (Alm), Putri Dewintarhy Ananda, Sultan Dandhy Alfito dan Shafadinda Rizkhya Ramadanhy, berharap semoga pernikahan putrinya jadi keluarga yang bahagia, sakinah, mewaddah, warohmah.

Sekali lagi terimakasih buat semuanya, pungkasnya.(red)

Baca Juga

Related Posts