qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Sinergitas Polsek Dan MWC NU Dukun Di HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022

Gresik, GNN 

Dalam rangka Hari ulang tahun (HUT) kors Kepolisian RI ke 76 Polsek Sektor Dukun menggelar bakti sosial. Giat ini merupakan bagian dari program yang dicanangkan oleh kepolisian dalam rangka bakti sosial kemasyarakatan untuk selalu sinergis.

Kegiatan tersebut dilakukan Polsek Dukun dengan Majelis wakil cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Dukun dengan Barisan Ansor serbaguna (Banser) Satkoryon Dukun untuk melakukan kerja bakti sosial di kantor MWC NU Dukun Jalan raya Mojopetung Dukun Gresik (20/6/2022)

Kerjasama ini merupakan bentuk sinergitas dalam membangun kebersamaan guyub rukun sosial masyarakat disamping ketertiban dan keamanan. Kerjasama ini berbentuk perbaikan listrik, bersih bersih, tempat wudlu, saluran air atau drainase, tempat ibadah dan beberapa fasilitas di kantor MWC NU Dukun yang perlu dibenahi.

KH Moh Sholeh Ketua MWC NU Dukun mengatakan, Alhamdulillah sinergitas ini perlu kita bangun terus dengan pihak kepolisian semoga bermanfaat. " Melalui HUT Bhayangkara ke 76 ini." Ujarnya

Ia menambahkan, sinergitas ini bisa dijadikan inspirasi untuk membangun kebersamaan yang harmonis dan menjalin silaturrahmi." Kegiatan ini juga melibatkan Jamaah Mushollah Annahdlah MWC NU dan pengurus NU." Jelasnya

Harapanya semoga jalinan ini bisa kita jaga bersama dalam membersamai kebersamaan untuk kita rawat bersama sama." Pungkas Yai Sholeh (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts