qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Dirut PT BSI GROUP Sudadi, Hadiri Pengajian Ahad Pagi AMM Karangsemanding

Gresik, GNN 

Angkatan Muda Muhammadiyah Desa Karangsemanding Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik terus berkiprah pada segmen yang menjadi garapan, seperti saat ini (5/6/2022) selenggarakan Kajian Ahad Pagi bersama dengan seluruh elemen Muhamadiyah yang ada di desa tersebut.

Selain warga Muhammadiyah kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Karangsemanding Muh.Zaini, S.Sos., dan pengusaha muda yang sukses dalam dunia Property yakni Sudadi, S.E., M.M., (Direktur PT BSI) ratusan warga Muhammadiyah dan Masyarakat sekitar.

Usai acara kepala desa Karangsemanding Muh. Zaini kepada kepada media GNN menyampaikan bahwa sangat bangga terhadap anak anak remaja yang begitu semangat dalam acara Kajian Ahad Pagi ini, sebab saat ini seiring dengan kemajuan teknologi dan semakin terbukanya sistem pergaulan dan interaksi sosial yang kadang kala menyebabkan lunturnya kegiatan mengaji, namun disini anak anak mampu myeimbangkanya.

Lebih Lebih saat ini acara dihadiri oleh pengusaha yang dibilang masih relatif muda, sehingga ini bisa memacu semangat serta memotivasi agar masa muda dipergunakan dengan baik sehingga bisa sukses seperti kesuksesan yang diraih Sudadi, harapnya.

Disinggung tentang pencalonan Sudadi sebagai Bakal calon DPRD kabupaten Gresik pada tahun 2024 mendatang, Zaini menerangkan bahwa Sudadi sangat layak, sebab Ia sosok yang potensi, Artinya banyak potensi yang dimiliki oleh Sudadi diantaranya Merakyat, Memiliki latar belakang pendidikan yang jelas, kesiapan finansial yang cukup dan memiliki jejaring yang luar biasa (semua lapisan masyarakat), juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.pungkasnya sembari berharap semua bisa bersatu mendukung dan menghantarkan agar Pak Sudadi jadi anggota dewan.

Sementara Sudadi menyampaikan Terimakasih atas undangan acara Ahad Pagi AMM Karangsemanding _ Balongpanggang. Menjadi kehormatan bagi kami bisa hadir ditengah tengah jamaah yang penuh sesak didalam masjid At Taqwa dari seluruh unsur Pimpinan dan Jamaah Muhammadiyah , Ratusan Ibu ibu Aisiyah , Yunda Nasiyatul Aisiyah , Pemuda dan IPM serta anak anak dan masyarakat yang meluangkan waktu untuk hadir pada acara yang digelar perdana usai masa Pandemi 2 tahun yang lalu.

Acara sangat meriah yang diawali dengan pembacaan ayat ayat Alquran  dan sajian penampilan Kreative anak anak generasi Muda Muhammadiyah serta dilanjutkan kajian Pagi oleh Ustad Abduh dari Jombang yang diikuti oleh jamaah dengan  khusyu dan gayeng karena materi yang begitu memukau .

Dilanjutkan dengan pembagian ratusan doorprize dan santunan Yatim membuat jamaah mengikuti giat Ahad pagi sampai acara selesai dengan suka cita.

Kiranya ini bisa membawa keberkahan bagi semua.(WLO)


Baca Juga

Related Posts