qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

KBIHU MWC NU Dukun Hari Ini Berangkatkan Calon Jamaah Haji

Gresik GNN

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Dukun tidak hanya bergerak dalam mengurusi dan membimbing keumatan saja melainkan bergerak dalam bidang ekonomi, kesehatan dan pelayanan haji umroh.

Musim haji tersebut MWC NU Dukun menjadi bagian dalam ikhtiar untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada calon jamaah haji yang akan berangkat pada tahun 2022 tahun ini. Hal ini tentu sudah dipersiapkan matang oleh KBIHU MWC NU Dukun.

Seperti hari ini Kelompok bimbingan ibadah haji umroh ( KBIHU) MWC NU Dukun memberangkatkan calon jamaah Haji dengan jumlah 15 orang. Kegiatan pemberangkatan haji tersebut ditempatkan di kantor MWC NU Dukun jalan raya Mojopetung Dukun Gresik (13/6/2022)

Ketua KBIHU MWC NU Dukun H. Afif mengatakan, Alhamdulilah tahun ini KBIHU MWC NU Dukun bisa memberangkatkan calon jamaah Haji hal ini tentu menjadi syiar dan dakwah bagi MWC NU Dukun dalam melayani umat." Tentu ini menjadi bagian kami untuk melayani yang terbaik pada musim haji tahun ini baik administrasi, manasik dan yang lainya." Tuturnya

Afif berharap kegiatan haji tiap tahun semoga tetap berjalan dengan baik tanpa adanya pendemi covid dan KBIHU MWC NU bisa menjadi pelayanan terbaik kepada umat dan kedepanya semakin baik dan jamaahnya bertambah." Pungkasnya

Acara ini dihadiri oleh KH Moh Sholeh Ketua MWC NU Dukun, Katib Syuriah KH Moh Amin Syam dan pengurus yang lain calon jamaah haji dan pengantar jamaah haji serta dikawal oleh Banser Satkoryon Dukun (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts