qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

KETUA PCNU GRESIK BUKA WORKSHOP PENULISAN BAHAN AJAR OLEH PC LP MA'ARIF GRESIK

Gresik, GNN

Untuk meningkatkan  mutu lembaga sekolah dan  madrasah dibawah naungan Lembaga Pendidikan Ma'arif,  LP Ma'arif Gresik berusaha untuk meningkatkan SDM nya.Bertepatan pada Hari Ahad tanggal 5 Juni 2022 LP Ma'arif Gresik  mengadakan workshop review bahan ajar dan buku  siswa 

Kegiatan dilaksanakan di SMA Nusa Gresik  yang diikuti oleh Tim Penjamin Mutu Ma'arif,Tim penulis bahan ajar dan Tim reviewer . Kegiatan ini menghadirkan nara Sumber dari LP  Ma'arif NU  Jawa timur bapak Hisbullah Huda selaku sekretaris PW Ma'arif bidang Aswaja dengan materi Cakupan Materi Aswaja dalam mapel Ke NU an dan aswaja.

Pemateri kedua yakni tim ahli sekaligus dewan pakar LP Ma'arif Gresik bapak Doktor Marjuki,M.Pd dengan materi yang disampaikan adalah pembuatan bahan ajar.


Kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 yang dibuka oleh ketua PCNU  Gresik Drs KH. Mulyadi MM di dampingi oleh Ketua LP Ma'arif H.M.Mujib. Dalam sambutannya beliau mengharapkan adanya inovasi dalam peningkatan mutu sekolah/ madrasah NU. "Perlu adanya sinergi antara LP Ma'arif, LPTNU, LBMNU untuk meningkatkan Pendidikan di Maarif  Dengan bersinergi bisa  mewujudkan hasil yang terbaik dalam penulisan bahan ajar maupun penulisan buku tentang sejarah ke NU an" ujar beliau dalam sambutannya 

Usai acara  Bimtek bahan ajar  dilanjutkan dengan  rapat Tim reviewer buku bahan ajar berdasarkan kelompok satuan Pendidikan.

Kegiatan ini awal dari upaya untuk peningkatan mutu Madrasah/ sekolah.di lingkungan LP MAARIF NU Gresik.(Hoo)

Baca Juga

Related Posts