qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Lazisnu Sawo Dukun Operasionalkan Mobil Layanan Kesehatan Untuk Warga

  


Gresik, GNN 

Sebagai bentuk khidmah kepada NU dan warga masyarakat khususnya warga NU dalam berkomitmen untuk melayani kesehatan. 

Lembaga amil zakat shadaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Desa Sawo Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik. Meluncurkan mobil layanan umat warga untuk kesehatan.

Mobil tersebut merupakan hasil donasi dari warga NU melalui lazisnu S3 dengan kolaborasi pengurus ranting NU Sawo. Hal tersebut menjadi ikhtiar bersama pengurus NU dan lazisnu dalam memberikan pelayanan kepada warga khususnya jasa operasional mobil kesehatan.

Khusnul Yaqin Ketua Lazisnu Desa Sawo mengatakan, motivasi tinggi untuk pelayanan kesehatan melalui mobil operasional ini menjadi komitmen bersama karena ini menjadi kebutuhan dasar warga." Alhamdulillah warga masyarakat sangat antusias dan mendukung dengan adanya mobil layanan umat ini." Ujarnya

Ia menambahkan, komitmen bersama ini akan membawa dampak positif dalam mengurusi umat khususnya warga NU." Semoga bermanfaat untuk umat dan selalu khidmah di NU." Jelasnya (29/6/2022)

Sementara itu Ketua NU Ranting Sawo H. Syamsul Huda menjelaskan, ini adalah bagian kolaborasi dan sinergis pengurus NU, lazisnu dan stekholder yang lain dalam membersamai kebersamaan untuk mewujudkan program layanan umat lewat mobil layanan kesehatan." Semoga bisa menjadi edukasi dan inspirasi untuk terus ghirrah khidmah di NU." Tegasnya

Dr KH Ahmad Thoyyib Mas'udi Rois Syuriah MWC NU Dukun mengatakan, Sambung bersambut layanan kesehatan tersebut juga menjadi program MWC NU Dukun dalam membangun klinik kesehatan. Hal ini akan menjadi support dalam pelayanan kesehatan klinik MWC NU." 

Harapanya semoga kerjasama ini bisa memberikan manfaat yang besar wabil khusus seluruh warga NU Dukun untuk terlayani kesehatan."tutup Yai Thoyyib (Syafik Hoo)

Baca Juga

Related Posts