qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

SMP BINA PUTRA Surabaya Selenggarakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS)

Surabaya, GNN 

Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) merupakan kegiatan yang rutin tahunan yang dilakukan oleh SMP BINA PUTRA SURABAYA.  Jl. Lapangan Benowo Kec.Pakal kota Surabaya, dan selama selama 2 tahun sekolah tidak bisa melaksanakan LDKS dikarenakan wabah Covid-19,

Kali ini Sabtu (25/06/2022) SMP BINA PUTRA mengadakan kembali LDKS untuk siswa-siswinya yang dilaksanakan diMakoya Pandaan Jl. Duren Sewu No. 8-9, Durensewu, Kec. Pandaan kab.Pasuruan selama satu hari penuh yang diikuti oleh seluruh murid kelas 7 dan 8.

Kegiatan LDKS merupakan pelatihan dasar tentang segala hal yang berkaitan dengan kepemimpinan, bimbingan mental, peng organisasian dan perencanaan program kegiatan serta evaluasi kegiatan.

Saat dikonfirmasi lewat whatshapnya Haris selaku kepala sekolah SMP BINA PUTRA nengatakan bahwa Kegiatan LDKS ini adalah kegiatan sekolah tiap tahun dan Karena wabah Covid-19 sekolah tidak bisa melaksanakannya dan karena wabah Covid-19 sudah mulai redah KAMI bersana guru guru sebagai mengadakan kembali Kegiatan LDKS ini.

Lanjut Haris, Kegiatan LDKS ini sangatlah penting bagi para murid karena dengan kegiatan LDKS ini kita bisa membina kegiatan siswa-siswi dan dapat memperkokoh mental agar para siswa Dan siswi dapat memiliki rasa percaya diri.ujarnya.

Hari's juga menegaskan bahwa Kegiatan LDKS tidak hanya untuk memperkokoh mental saja tapi kegiatan pelatihan dasar kepemimpinan siswa ini juga bertujuan untuk memupuk rasa Kerjasama,disiplin dan juga rasa tanggung jawab pada pribadi siswa.tegasnya.(mhr)

Baca Juga

Related Posts