qdxqWFisudm6DGCugNCmxTscxWj4jhGgj3sh0iWz

Suasana Bahagia Saat SDN 96 Gresik, Desa Bengkelolor Gelar Akhirussanah

Gresik, GNN 

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 96 Gresik, Desa Bengkelo Lor Kecamatan Benjeng bersama Kelompok Bermain (KB)Dahlia, RK Darma Wanita Persatuan (DWP) gelar acara Akhirussanah murid kelas VI Tahun pelajaran 2021-2022 dihalaman sekolah SDN 96 Gresik pada hari Rabu,22/06/2022.pagi

Dalam kegiatan Akhirussanah ini SDN 96 Gresik Desa Bengkelolor mengumumkan sebanyak 86 murid kelas VI dinyatakan lulus, dihadapan Komite sekolah, Dewan Guru, Kepala Desa Bengkelolor dan seluruh Wali Murid.

Usai acara kepala sekolah SDN 96 Gresik Minarsih, S.Pd.sd., menjelaskan bahwa Kegiatan Akhirussanah ini adalah keinginan dari seluruh wali murid karena sudah dua tahun ini tidak ada kegiatan sama sekali dikarenakan pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Minarsih mengatakan, keinginan seluruh walimurid tersebut telah direspon dan disetujui oleh ketua komite sekolah sehingga para wali murid dan paguyupan sangat senang dan bersemangat sampai kegiatan ini bisa dilaksanakan dengan baik, ujarnya.

Minarsih berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini bisa menambah semangat para murid khususnya murid kelas VI yang telah lulus agar bisa mendapatkan sekolah (jenjang pendidikan) yang diinginkannya. 

Ia juga berpesan kepada siswa dan siswi yang telah lulus yang akan melanjutkan sekolah ketingkat selanjutnya, dan tetap bisa menjaga nama baik sekolah dimanapun mereka diterima sekolah, serta harus tetap semangat belajar dan selalu patuh sekaligus menghormati kedua orang tuanya. 

Dengan diiringi hiburan Elekton Kegiatan Akhirussanah SDN 96 Gresik berjalan lancar, dan raut wajah ceria terpancar terlihat pada murid dan wali murid serta seluruh tamu undangan yang mengikuti rangkaian acara hingga selesai.(mhr)


Baca Juga

Related Posts